Sukses

Lifestyle

Cosplay Keluarga The Simpsons Paling Niat Level Dewa!

Fimela.com, Jakarta The Simpsons, mendengar nama tersebut, telingamu pasti sudah nggak asing lagi, bukan? Serial kartun komedi dari Amerika Serikat yang hits di era 80-an akhir ini memiliki karakter dan wujud yang sangat ikonik. Di mana semua anggota keluarga The Simpsons berwarna kuning mentereng. 

Beberapa ilustrator dan seniman lain pernah berpikir lebih jauh untuk mewujudkan tokoh-tokoh The Simpons di kehidupan nyata, namun tampaknya bukan hal yang mudah. Mengingat struktur wajah dan anggota tubuh pada tokoh-tokoh di The Simpson nggak sama seperti manusia normal pada umumnya.

Meski demikian, masih ada saja orang-orang yang gigih untuk meng-copy The Simpson. Seperti yang dilakukan oleh keluarga pada gambar yang dihimpun dari Bored Panda berikut ini. Tiga orang yang terlihat seperti keluarga ini menggunakan kostum kayak di The Simpsons. Sang ayah yang berbaju merah dengan potongan rambut absurd berperan sebagai Homer, ibu yang pakai kain biru menjulang di kepala berperan seperti Marge, dan satu anak mereka yang berbaju merah berperan sebagai Lisa.

Hmmm.. Niat banget, nggak, siiih? :))

Niat banget, nggak, sih mereka? HAHAHAHA.  (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading