Sukses

Lifestyle

Melihat Proses Pelarutan Obat dari Dekat yang Bikin Kamu Takjub!

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu asupan kimia yang dapat meringankan gangguan kesehatan, obat akan bekerja setelah larut dalam tubuh. Namun, sepanjang sejarah kamu minum obat, mungkin kamu sendiri pasti belum pernah melihat bagaimana obat melarut dan bekerja dalam tubuhmu. 

Menjawab pertanyaan tersebut, Ben Ouaniche, seorang videografer dari Macro Room membuat sebuah video bagaimana proses larutnya obat-obatan dalam air. Mungkin terasa sepele jika kamu membayangkannya. Namun, setelah meihat hasilnya, kamu bakal kagum dan takjub! Ternyata, nggak semua hasilnya terlihat kotor setelah mereka lama bersarang di dalam tubuhmu.

"Saya menggunakan 2 lensa makro, Canon MP-E 65 untuk mengambil gambar jarak terdekat, Canon 100mm L untuk jarak menengah, dan Canon 50mm 1.4 untuk keseluruhan. Dalam beberapa gambar saya juga menggunakan Genie timelapse controller untuk berputar di dasar wadah pil saat kamera masih berdiri. Teknik ini menambahkan gerak nyata dan mengungkapkan pandangan yang lebih dalam dari tempat kejadian," kata Ben pada PetaPixel dikutip dari Bored Panda. 

Penasaran seperti apa? Berikut videonya.

 

Video kiriman Macro Room (@macroroom) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading