Sukses

Lifestyle

Diarak Sambil Diangkat-angkat, Pengantin Pria Jatuh ke Lantai

Fimela.com, Jakarta Berkumpul bersama teman-teman saat hari pernikahan adalah hal yang menyenangkan. Pada beberapa kesempatan, ada momen di mana pengantin pria diarak dengan cara diangkat-angkat sebagai luapan kebahagiaan atas pernikahan temannya. Seperti yang dilakukan oleh kumpulan pria dari Kazakhstan berikut ini.

Diwartakan oleh Mirror.co.uk, seorang pria diangkat-angkat ke udara oleh sekumpulan lelaki di hari pernikahannya. Namun, malang tak dapat ditolak, saking semangatnya, teman-teman pria pengantin laki-laki justru melempar ke luar kerumunan sehingga ia terlempar dan kemudian jatuh ke lantai. Sebagian besar tamu yang melihat kecelakaan itu tertawa terbahak-bahak sementara yang lain bergegas menghampiri untuk memastikan bahwa pengantin pria yang tak diketahui identitasnya itu baik-baik saja. 

Rupanya, insiden itu tak membuat teman-teman pria menyudahi permainan konyolnya itu. Mereka kembali mengulangi arak-arakan untuk yang ke-sekian kali. Meskipun sedikit lebih lembut, pengantin pria terlihat begitu kesakitan. Ia mencengkeram kepalanya yang terbentur lantai. Kejadian yang terekam tersebut kini menjadi viral di media sosial. Duh! Kasihan, yaaa... :(

;
Loading