Sukses

Lifestyle

Rizma, Guru SD Cantik Asal Tegal yang Bikin Semangat Belajar

Fimela.com, Jakarta Rizma Uldiandari, sosok wanita berusia 26 tahun ini mungkin sudah tidak asing lagi buat kamu yang beberapa hari terakhir ini sering buka media sosial, salah satunya Facebook. Ya, wanita berhijab yang memiliki wajah cantik tersebut kini sering sekali menghiasi timeline di Facebook.

Lalu siapakah Rizma? Wanita muda yang satu ini merupakan guru SD di daerah Tegal, Jawa Tengah. Berkat kecantikannya, Instagram Rizma, yakni @dind.rizma hingga kini sudah memiliki 29 ribu lebih follower lho.

Tak heran jika sudah mengunggah foto di Instagram foto tersebut langsung dihujani oleh ‘love’ dan beragam komentar para netizen, khususnya mereka para pria. “Guru cantik… Pasti betah kalau yang jadi muridnya. Wkwkwkwk,” tulis komentar @nanangsuick705.

 

A photo posted by Rizma Uldiandari (@dind.rizma) on

Kehadiran wanita cantik seperti Rizma yang menjadi seorang guru dianggap dapat membuat para murid lebih semangat belajarnya, tentunya buat mereka yang sebenarnya bukanlah murid SD lagi. “Bu guru cantik, aku mau jadi murid nya.he..he..he...berkhayal masa sekolah dasar,” tulis komentar @agussalim8890.

Dalam salah satu postingannya Rizma sempat menuliskan pendapatnya tentang seorang guru. “Sebuah profesi yang sederhana, yang sebagian orang kadang menganggap profesi itu sebuah profesi yang sepele. Seorang guru selamanya akan tetap jadi seorang guru... meskipun semua anak didiknya telah menjadi orang sukses seorang guru tetap seorang guru,” tulis Rizma.

 

A photo posted by Rizma Uldiandari (@dind.rizma) on

“Dan... Mungkin bukanlah seorang pejuang yang rela mati demi menyelamatkan bangsanya, bukan seorang yang memiliki begitu banyak tanda jasa di baju yang beliau kenakan... Tapi memiliki ribuan tanda jasa yang diberikan anak didiknya...tanda jasa yang tak akan bisa terlihat namun bisa dirasakan... tanpa ada seorang guru mana mungkin ada orang orang hebat, orang orang cerdas,” tambah guru SD cantik asal Tegal ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading