Sukses

Lifestyle

Hati-hati, Ini 8 Alasan Kamu Cepat Lapar dan Gampang Gemuk

Fimela.com, Jakarta Mengontrol pola makan dan asupan memang sudah seharusnya menjadi kegiatan sehari-hari dan wajib hukumnya untuk dilakukan jika ingin miliki badan yang sehat. Namun sayang, banyak sekali godaan junk food atau makanan cepat saji yang sanggup meluluhlantahkan 'keimanan'.

Pola istirahat, makan, serta hidup yang tidak teratur bisa membuat badan juga terikut semerawut. Banyak sekali faktor yang membuat kamu tidak bisa mengontrol pola hidup. Pola makan, misalnya. Banyak sekali orang yang merasa dirinya cepat lapar. Dilemanya, badan pun terikut meningkat jika keinginan tersebut selalu dipenuhi. Jangan sampai terjadi terus menerus, ini 8 alasan kamu merasa cepat lapar dan berujung naiknya berat badan.

1) Dilansir dari Health, dehidrasi bisa membuat lapar. Cobalah untuk minum segelas air putih dan tunggu 20 menit. 2) Tidur yang tidak berkualitas bisa membuat kamu ingin terus-terusan makan. 3) Stres karena pekerjaan yang menumpuk. 4) Kamu menyantap olahan karbohidrat terlalu banyak.

5) Kekurangan protein pun bisa menjadi penyebab kamu selalu merasa lapar. 6) Tubuhmu membutuhkan lemak lebih. 7) Tanpa terasa, ternyata kamu lupa untuk menyantap makan siang. 8) Makan terlalu cepat bisa bikin kamu mudah lapar. Kunyahlah dengan perlahan untuk membuatmu cepat kenyang dan tak mudah keroncongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading