Sukses

Lifestyle

Ngeri, Perempuan Ini Tega Curi Janin Orang Lain!

Fimela.com, Jakarta Penculikan bayi yang sudah lahir memang banyak kasusnya. Mungkin semua orang berpikir kasus ini sangat mengerikan. Tapi, ada satu kasus lain yang lebih seram dari ini. Seorang ibu hamil dari Inggris mengisahkan tragedi yang sangat mengerikan sekaligus menyedihkan kepada The Sun. 

Kepada media tersebut, Michelle Wilkins mengatakan dia telah diserang Dynel Lane, usai dibujuk untuk mengunjungi rumah Dynel dengan iming-iming baju bayi bekas. Belakangan, baru diketahui dia memiliki obsesi dengan kehamilan. Dia berbohong kepada pacarnya, dengan mengatakan dia telah hamil selama lima bulan. 

Karena takut ketahuan telah berbohong, dia berpikir untuk menculik bayi yang baru lahir. Dia akhirnya mengundang Michelle ke rumahnya. Ibu hamil yang lugu ini tak menyangka Dynel memiliki fantasi dan obsesi yang sangat aneh dan tega menyakitinya. 

Michelle selamat dari serangan Dyne. Tapi dia harus kehilangan janinnya yang berharga. | via: thesun.co.uk

Ketika Michelle ingin pulang, Dyne 'menggodanya' dengan mengatakan ingin menunjukkan baju-baju bayi lain di ruang bawah tanah. Di sanalah dia menyerang Michelle. Ketika ibu dari sang bayi -- Aurora ini pingsan, Dyne melukai perutnya, berusaha untuk mencuri janin. 

Michelle yang bersimbah darah akhirnya bisa diselamatkan. Namun harus mengatakan selamat tinggal kepada bayinya, Aurora. Kasus ini sebenarnya sudah selesai dengan keputusan Dyne terbukti bersalah dan sudah dipenjara sejak Mei lalu. Tapi Michelle yang akhirnya kehilangan Aurora baru memaparkan pengalaman pahitnya. "Itu adalah satu-satunya momen saya bersama Aurora. Meskipun menyedihkan, saya (anggap momen itu) berharga," katanya Michelle kepada The Sun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading