Sukses

Lifestyle

Biar Nggak Salah Lagi, Ini 7 Kebiasaan Weekend yang Wajib Dihapus

Fimela.com, Jakarta Meski baru saja dilewati, akhir pekan merupakan hal yang pasti dan akan selalu dinanti. Meninggalkan waktu istirahat untuk memulai kembali rutinitas memang sulit untuk dihadapi. Siapa yang ingin melepaskan kenikmatan setelah bekerja keras selama 5 hari penuh?

Jika weekend kembali menyapa, leyeh-leyeh di kasur, nonton film, tidur, dan kembali melakukan hal pertama sepertinya lumrah untuk dilakukan. Pasalnya, banyak orang yang lebih memilih untuk bermalas-malasan dan membangun kembali kemesraan bersama dengan tempat tidur setelah berada pada situasi 'perang dingin' selama 5 hari. Namun ternyata ada kegiatan yang wajib kamu hindari saat weekend, lho. Dilansir dari WomensHealthMag, ini 7 hal tersebut!

 

A photo posted by Jude (@utopiableu) on

1) Minum alkohol terlalu banyak. Meski besok merupakan hari libur dan kamu bisa beristirahat seharian penuh, namun terlalu banyak minum tidak baik untuk tubuh. 2) Terlalu sering mengecek sosial media seringkali kamu lakukan di akhir pekan. Hal tersebut tidak baik mengingat kamu bisa mengisinya dengan bercanda dan ngobrol bareng keluarga. 3) Jangan terlalu banyak tidur, apalagi bangun selepas jam 10 pagi. Hal tersebut bisa memengaruhi jam tidurmu.

4) Makan terlalu banyak juga tidak baik untuk kesehatan. 5) Pulang larut saat Jumat atau Sabtu malam merupakan hal yang biasa. Namun, banyak dari kamu yang tertidur dengan riasan wajah yang masih menempel. Jangan lakukan itu ya, girls! 6) Saat weekend, jangan pusingkan dirimu dengan masalah pekerjaan. Mereka masih bisa menunggu di hari kerja. 7) Ingin sehat dan terlalu memaksakan diri untuk olahraga juga tidak baik. Lakukanlah sesuai porsimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading