Sukses

Lifestyle

Dipuji Banyak Netizen, Ini Wajah Rizma Saat Mengajar

Fimela.com, Jakarta Tak lagi asing, nama Rizma Uldiandari, guru honorer di SD Negeri 2 Karangmangu, Tegal, Jawa Tengah, telah menjadi perbincangan netizen belakangan ini. Pasalnya, paras pemilik akun Instagram dind.rizma ini membuat para netizen terkagum-kagum. Ditambah lagi dengan pekerjaannya yang mulia, yaitu menjadi pahlawan tanpa tanda jasa. 

Pada akun Instagramnya, Rizma kerap mengunggah foto-foto selfie-nya saat mengajar. Liputan6 lantas mencoba untuk berbincang-bincang dengannya pada Minggu (7/8) lalu. Kepada media tersebut, dia mengaku kehebohan foto-fotonya di media sosial memiliki dampak besar. Kini, banyak teman-teman sekolah dari SD, SMP higga kuliah menghubunginya kembali lewat telepon, SMS, dan juga media sosial. 

 Setelah populer di medsos, banyak teman dan kenalan yang mencari Rizma si guru cantik asal Tegal. (Liputan6.com/Fajar Eko Nugroho)

"Memang dari hebohnya foto-foto di media sosial Instagram itu, cukup berdampak bagi kehidupan saya. Banyak teman-teman sekolah dari SD, SMP, SMA, kuliah, sesama guru dan tetangga pun membicarakan hal itu. Tiba-tiba mereka banyak yang menghubungi saya lewat telepon, SMS, lewat medsos dan ada pula yang sampai datang ke rumah," ucapnya kepada media tersebut. 

Sambil berbincang-bincang, media itu juga mengintip kegiatan Rizma saat mengajar di kelas. Berkerudung hijau dengan busana yang warnanya senada, Rizma mengajar murid-muridnya yang ia sebut sendiri sebagai next generation, pada salah satu fotonya yang dia unggah di Instagram. 

(Fajar Eko Nugroho/Liputan6.com)

Selain berbincang soal kepopulerannya, Rizma Uldiandri ternyata mengungkapkan statusnya. Ketika ditanya Liputan6 perihal ini, dia menjawab belum ada rencana untuk berkeluarga. Hmm, kalau soal itu (pendamping) atau sampai rencana berkeluarga, mungkin belum mikirin sampai ke situ kali ya. Pengin sih bisa segera berkeluarga, tapi... hehehe. Doakan saja ya apa yang terbaik buat saya," jawabnya. 

Untuk menambah penghasilan di luar honornya sebagai guru honorer, Rizma membuka bimbingan belajar di rumahnya sendiri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading