Sukses

Lifestyle

Populer, Rizma Ditawari Jadi Pemeran Utama Film Dokumenter

Fimela.com, Jakarta Usai menjadi idola para netizen, guru SD honorer Rizma Uldjandari asal Tegal, Jawa Tengah ini kini semakin ramai diperbincangkan banyak media. Bahkan, dia kini ditawari berperan dalam sebuah film dokumenter. Film dokumenter itu, Liputan6 menulis, bertemakan pendidikan. Rencananya, Rizma akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut. 

Media yang sama juga menulis, Rizma mendapatkan tawaran ini dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tegal. Pihaknya bekerja sama dengan promotor film. Rizma mengaku dia telah merespons baik ajakan untuk berpartisipasi dalam film tersebut. Lantaran masih berhubungan dengan dunia pendidikan. 

Pesona Rizma, guru cantik asal Tegal, Jawa Tengah. (Liputan6.com/Fajar Eko Nugroho)

"Alhamdullilah saya merespons baik ajakan untuk berpartisipasi dalam pembuatan film yang masih ada hubungannya dengan dunia pendidikan," katanya, kepada media yang sama, pada Senin (8/8) lalu. Dia juga mengaku siap mencoba hal-hal baru semaksimal mungkin. 

Mengenai film dokumenter ini, dia bercerita lebih banyak. Judulnya 'Matematika Detik: dari Tegal untuk Dunia.' Membuktikan rencana ini serius, penggarapan film ini sudah dilakukan dengan mengambil sejumlah likasi di Kabupaten Tegal. Rizma Uldjandari juga berharap, tak ada kendala selama proses penggarapan film. 

Guru cantik asal Tegal, Rizma Uldiandari. Sumber: Instagram/dind.rizma

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading