Sukses

Lifestyle

Kota Bandung Siap Hadirkan 2000 Mojang Geulis

Fimela.com, Jakarta Demi pengabdian selama 60 tahun bergelut pada dunia kecantikan, salah satu brand kosmetik kenamaan, JAFRA kosmetik yang telah banyak mendukung kecantikan wanita di seluruh dunia kini ingin memberikan penghargaan pada lebih dari 100 perempuan inspiratif yang berprestasi dalam program acara pertemuan akbar.

Warga Bandung pun patut bersenang hati, karena sebanyak 2000 Mojang Geulis dari Bandung dan kota sekitarnya di Jawa Barat akan siap hadiri pertemuan akbar dalam program acara tersebut yang diselenggarakan pada 13 Agustus 2016 mendatang yang bertempat di ballroom Trans Studio Hotel Bandung dan pada 20 Agustus di kota Makassar.

"Boleh dikatakan, momen pertemuan di Bandung merupakan berkibarnya kemandirian perempuan Indonesia dan JAFRA. Inilah peluang sejati bagi perempuan Indonesia untuk berperan terpuji, sesuai ajakan JAFRA dalam tagline, Freedom To Be You," Ujar M Adri Rinaldi, Marketing Manager PT Jafra Cosmetics Indonesia, Rabu (9/8/2016) dalam media gathering di Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan gathering tersebut, pihak kosmetik memperkenalkan bagaimana kelebihan produk yang terbuat dari tanaman dan buah-buahan, serta cocok digunakan untuk kulit wanita Asia kebanyakan. Contohnya seperti Royal Jelly yang terkenal di dunia kecantikan sebagai kendungan alami untuk mencegah penuaan dini.

Beberapa sample JAFRA kosmetik. (via: Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti yang dikatakan Saskia Novita, selaku makeup artist, kulit wanita Asia dengan berbagai macam warna seperti kuning langsat dan sawo matang, sangat cocok menggunakan makeup dengan kandungan vitamin yang dapat mengontrol kulit.

"Kosmetik ini senantiasa akan selaras dengan inspirasi kaum perempuan di belahan dunia manapun untuk bisa maju dan mewujudkan gaya hidup yang berkualitas." Tutup Adri.

JAFRA kosmetik menampilkan contoh makeup office look. (via: Adrian Putra/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading