Sukses

Lifestyle

Jaga Perasaan Dia, Jangan Lakukan 5 Hal Ini di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Mau kamu bilang nggak suka main media sosial sekalipun namun tetap saja akan ada saat dimana kamu tiba-tiba memiliki keinginan untuk berselancar di media sosial. Tak bisa dimungkiri, dan tak bisa dihindari kalau sekarang ini masyarakat diseluruh dunia tidak bisa lepas dari media sosial, mulai dari Path, Twitter, Instagram, Facebook dan sebagainya.

Kalau sudah begitu maka kamu yang memiliki pasangan harus menjaga sikap ketika ingin mengunggah sesuatu di media sosial. Ya, jangan sampai gara-gara posting-an kamu yang dinilai aneh itu membuat hubunganmu dengannya menjadi renggang. Nah, supaya si pacar nggak marah sama posting-an kamu, maka inilah beberapa hal yang harus kamu hindari.

Jaga Perasaan Dia, Jangan Lakukan 5 Hal Ini di Media Sosial. (Foto: netsanity.net)

1. Update status di Path rajin, tapi bales Whatsapp-nya kok lama banget ya? Hmmm, hati-hati buat kamu yang suka melakukan hal ini, kalau masih sayang mending kamu buru-buru insaf dan mulai kembali memberikan perhatian ke pacar kamu.

Jaga Perasaan Dia, Jangan Lakukan 5 Hal Ini di Media Sosial. (Foto: netdoctor.cdnds.net)

2. Ganti display picture bisa, tapi pas di telepon malah nggak diangkat. Nah lho, siapa juga yang nggak curiga dan berpikiran yang nggak-nggak kalau punya pacar kelakuannya seperti orang yang sedang menghindar seperti itu. Coba deh posisikan diri kamu menjadi si dia, apa kamu bakalan tahan kalau punya pacar seperti itu?

Jaga Perasaan Dia, Jangan Lakukan 5 Hal Ini di Media Sosial. (Foto: power98fm.com)

3. Tiba-tiba saja kamu mengunggah foto sama cewek lain. Baik yang dia kenal ataupun nggak dia kenal, pasti rasanya akan sama saja. Sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi sebaiknya kamu langsung menjelaskan siapakah cewek tersebut, dan berikan alasan yang masuk akal kenapa kamu mengunggah foto dengan cewek lain di media sosial.

Jaga Perasaan Dia, Jangan Lakukan 5 Hal Ini di Media Sosial. (Foto: digitalistmag.com)

4. Sepertinya happy banget kalau lagi bales komentar cewek lain, tapi giliran ceweknya ikut berkomentar kamu malah mengabaikannya. Kenapa, malu sama pacar sendiri? Jika tidak malu, maka apa alasannya kamu malah tak memberikan respon sama sekali terhadap komentar dari pacar kamu? Coba deh untuk kamu para pria sebaiknya jaga perasaan cewekmu sekarang juga.

Jaga Perasaan Dia, Jangan Lakukan 5 Hal Ini di Media Sosial. (Foto: blogspot.com)

5. Katanya mau langsung pulang, tapi kok malah pergi sama orang lain. Hayooo siapa yang khilaf check in di Path. Hmmm, ketahuan juga kan, mau ditutupi seperti apapun kebohongan itu nantinya pasti akan terungkap juga. Jadi sebaiknya cobalah untuk jujur sama pacar sendiri. Si dia pasti mengerti kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading