Sukses

Lifestyle

Dikenal Tak Akur, Pesenam Korea Selatan dan Utara Selfie Bareng

Fimela.com, Jakarta Bagai dua kutub magnet, Korea Selatan dan Utara merupakan dua negara yang meski satu 'tubuh' tetapi mengalami perselisihan yang tiada akhir. Namun, di balik ketegangan yang terjadi antara dua negara tersebut, ada kehangatan dan keakraban yang terjadi. Bukan pemerintahannya memang, melainkan dua warga negara yang tengah bertanding di Olimpiade.

Lee Eun-Ju dari Korea Selatan dan pesaing nya, Hong Un Jong yang berasal dari Korea Utara tertangkap kamera fotografer di Olimpiade tengah selfie bersama dan berinteraksi di arena pertandingan. Meskipun negara mereka secara teknis masih berperang, namun kedua atlet tersebut seakan-akan mencairkan suasana di pentas dunia. Lee Eun-Ju sendiri baru berusia 17 tahun, sementara lawannya Hong Un Jong sudah juara Olimpiade pada 2008 di Beijing.

Diwartakan oleh Bored Panda, keduanya terlihat mengobrol dan tertawa bersama-sama karena mereka siap untuk bersaing di kualifikasi untuk senam artistik wanita. Untungnya, fotografer yang berada di sana dengan sigap memotret saat Lee Eun-Ju bersiap untuk selfie dengan Hong Un Jong. Berikut foto-fotonya.

Hong Un Jong dari Korea Utara dan Lee Eun-Ju is dari Korea Selatan. (Credit: Dmitri Lovetsky | Via: boredpanda.com)

Hong Un Jong dari Korea Utara dan Lee Eun-Ju is dari Korea Selatan. (Credit: Dmitri Lovetsky | Via: boredpanda.com)

Hong Un Jong dari Korea Utara dan Lee Eun-Ju is dari Korea Selatan. (Credit: Dylan Martinez | Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading