Sukses

Lifestyle

Ketika Wajah Marah Michael Phelps Malah Jadi Meme

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Michael Phelps kerap jadi perbincangan. Setelah membuat publik bertanya akan tanda merah bulat di sejumlah bagian tubuh yang ternyata bekas terapi bekam, atlet asal Baltimore, Amerika Serikat ini pun kembali jadi topik hangat setelah berhasil memenangkan medali ke-20 dan hanya berselang 5 jam, ia sukses membawa pulang medali ke-21.

Namun demikian, perenang yang pernah kedapatan tertawa saat lagu kebangsaan Amerika Seikat menggema di salah satu arena Olimpiade 2016 berlangsung ini tak semata mencatat prestasi. Phleps dinilai memberikan warna lain bagi penyelenggaraan event olahraga berskala internasional itu dengan 'melahirkan' sejumlah meme jenaka dari wajah marahnya.

Sebagaimana diwartakan Huffington Post, bintang tim Amerika Serikat itu tengah memasang raut serius cenderung marah di ruang tunggu ketika kamera menyorotnya. 'Adegan' tersebut terjadi sesaat sebelum ia melakoni gaya kupu-kupu 200 meter pada Senin (7/8). Paras itu tampak ketika pesaingnya, Chad le Clos, perenang asal Afrika Selatan tepat berada di depannya.

Sontak, foto Michael Phelps tersebut langsung viral di media sosial dan menggunakan tagar PhelpsFace, publik dunia maya berbondong-bondong 'melahirkan' meme dari wajah marah ayah bayi mungil berusia 3 bulan itu. Berikut beberapa di antaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading