Sukses

Lifestyle

Mengenal 18 Zodiak dari Suku Maya yang Belum Kamu Tahu (Part 2)

Fimela.com, Jakarta Sebagai masyarakat kini, mungkin kamu hanya mengetahui jika zodiak hanya berasal dari kepercayaan orang-orang Yunani. Padahal, masih ada sederet negara yang juga memercayai zodiak atau ramalan-ramalan sejenis. Sebut saja suku Batak dari Indonesia, China, dan Amerika Latin. Ya, Amerika Latin, tepatnya suku Maya juga punya kepercayaan semacam itu. Melanjutkan artikel Sabtu (6/8) lalu, berikut beberapa lanjutan zodiak hasil kepercayaan suku Maya yang dihimpun dari berbagai sumber.

Kayab (11 Juni-30 Juni): kura-kura. Lahir dalam rentang waktu tersebut memiliki kecenderungan untuk berpikir tentang makna sejati dari hidup. Di antara zodiak lain, Kayab paling bijaksana. Cocok dijadikan teman curhat lah. :D

 

Foto kiriman Admin:@sabah1516 (@terrificturtles) pada

Kumk'u (1-20 Juli): buaya. Orang-orang Kumk'u memiliki kemampuan untuk menghargai dua sudut pandang yang berbeda. Mereka terkadang ganas akan tetapi memiliki kesabaran, sehingga bisa hidup dalam waktu yang lama. 

 

Foto kiriman Jorge Cervera Hauser (@jchauser) pada

Wayeb (21-25 Juli): waktu yang hilang. Terdapat ketidakharmonisan antar dimensi yang terjadi pada orang-orang Wayeb. Konon, Wayeb memiliki kemampuan berhubungan dengan dimensi yang berbeda. Waw!

 

Foto kiriman Kunto Pangero O (@kunto_po) pada

Pop (26 Juli-14 Agustus): jaguar. Bagi suku Maya, Pop merupakan sosok pemimpin. Mereka punya kekuatan besar berupa kesaktian saat menerima dorongan dari pengikutnya.

 

Foto kiriman maliha (@maleehaahmed) pada

Wo (15 Agustus – 3 September): jaguar hitam. Rentang waktu subuh hingga matahari terbit ialah waktu terbaik untuk mendapatkan inspirasi. Selain itu, Wo juga memiliki rasa keingintahuan yang tinggi alias kepo, hihi.

 

Foto kiriman John Meisner (@johnmeisner) pada

Sip (4 September-23 September): badai merah. Orang-orang Sip dekat dengan alam, mereka sangat suka dikeliling pepohonan. Sikapnya yang begitu anggun membuat orang-orang Sip terlihat seperti bangsawan dan berkelas.

 

Foto kiriman CapeCodInstagram (@capecodinstagram) pada

Sotz (24 September-13 Oktober): kelelawar. Orang-orang Sotz memiliki rasa sensitif tinggi, gemar olahraga di air dan udara. By the way, jangan sekali-kali berbohong sama orang-orang berzodiak ini ya.. Soalnya, entah bagaimana caranya, mereka bakal mengetahuinya.

 

Foto kiriman Lucie | Czech Republic (@luca.ze.severu) pada

Sec (14 Oktober-2 November): bumi. Orang-orang berzodiak Sec memiliki daya analisis yang kuat dan mampu memberikan solusi efektif. Hmm cocok banget, nih jadi detektif.

Xul (3 November-22 November): dewa anjing. Seperti anjing, orang-orang zodiak Zul memiliki kesetiaan yang tinggi. Selain itu, mereka juga berdedikasi dan kuat. Xul juga memiliki kredibilitas tinggi.

Yaxk'in (23 November-12 Desember): dewa matahari. Menurut suku Maya, zodiak ini mampu kebal terhadap penyakit. Kerennya lagi, mereka juga pun punya bakat alami menyembuhkan.

 

Foto kiriman Daphne McMahon (@daffy_cakes) pada

Mol (13 Desember-1 Januari): air. Orang-orang Mol digambarkan memiliki kemampuan memanggil hujan. Pemilik zodiak Mol juga punya bakat alami jadi pemimpin spiritual.

 

Foto kiriman Elodie Cast (@elodie_cast) pada

Hmmm kamu percaya nggak, sih sama zodiak dari suku Maya? Atau yang punya sifat-sifat di atas cuma orang-orang suku Maya saja?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading