Sukses

Lifestyle

Punya Ekspresi Lucu, Atlet Olimpiade 2016 Ini Rebut Hati Publik

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu (7/8), atlet renang asal Tiongkok, Fu Yuanhui finis di urutan ketiga pada babak semifinal Olimpiade Rio 2016 dalam kategori gaya punggung 100 meter. Sebagaimana dimuat Buzzfeed, Fu yang setelah pertandingan diwawancara oleh salah satu stasiun televisi negeri asalnya, CCTV, kerap menampilkan reaksi lucu selama dilayangkan pertanyaan.

"Aku secepat itu? Aku sangat bahagia," ungkapnya kepada CCTV, sebagaimana dimuat BBC. Selanjutnya pada giliran fase final, Fu berhasil membawa pulang medali perunggu dan kembali menampilkan ekspresi jenaka. Tak heran sejak diwawancara dan menang, Fu jadi sensasi di media sosial. Terbukti dengan banyaknya meme yang menggunakan paras lucu Fu.

 

A photo posted by Dongsue Huang (@dongsuehuang) on

 

 

A photo posted by Mengting LU (@jade_wanna_rock) on

 

 

A photo posted by 方 亮 (@designfang) on

Sebagaimana diwartakan BBC, meski tak berhasil menyabet medali emas, Fu tetap digandrungi banyak penggemar. Selain memang memiliki kemampuan mumpuni di cabang renang, perempuan berusia 20 tahun ini berhasil menambat hati publik dengan ekspresi wajah yang kerap terlihat ceria dan lucu.

Salah satu penggemar Fu, Joanna Zhan memberitahu BBC, ia menyukai Fu lantaran perenang tersebut sangat menggemaskan dan merepresentasikan semangat Olimpiade untuk menantang diri sendiri dan menikmati setiap pertandingan. Pasalnya secara umum, atlet asal Negeri Tirai Bambu akan berterima kasih pada negara dan berjanji akan bekerja lebih keras di pertandingan selanjutnya ketika diwawancara.

Namun dengan ekspresi dan jawaban yang diberikan, Fu Yuanhui sepertinya mematahkan tradisi tersebut. Dengan ragam ekspresi, atlet Olimpiade Rio 2016 ini memberi warna lain dalam gelaran event yang masih akan berlangsung hingga 21 Agustus mendatang itu.

a

 

A photo posted by Dongsue Huang (@dongsuehuang) on

a

 

A photo posted by Dongsue Huang (@dongsuehuang) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading