Sukses

Lifestyle

Eksklusif, Guru Cantik Rizma Ogah Jadi Artis

Fimela.com, Tegal Banyak yang menilai paras cantik Rizma Uldiandari lebih cocok menjadi artis ketimbang guru SD. Apalagi sosoknya kini semakin dikenal luas. Namun menjadi guru sudah menjadi cita-cita Rizma sejak kecil. Bahkan dia enggan menjadi artis kendati jalan ke arah sana terbuka lebar.

"Enggak mau. Dari pribadi saya enggak mau. Sudah senang jadi guru. Untuk ke depannya juga," aku Rizma kepada Bintang.com, di kediamannya, Desa Pecabean, Tegal, Jawa Tengah, Jumat (12/8/2016).

Jangankan menjadi artis, untuk hijrah ke Jakarta saja Rizma enggan. Sebab, dia ingin mengabdikan diri untuk pendidikan di daerahnya, dimana banyak anak-anak yang putus sekolah. Kondisi itu pula yang menggugah hati Rizma untuk menjadi guru.

Guru cantik Rizma bersama ayah dan keluarganya. (Bintang.com/Adrian Putra)

"Enggak ah (ke Jakarta). Karena di sini banyak anak-anak yang putus sekolah. Akhirnya saya mencoba di rumah, untuk memanggil mereka belajar Balistung (Baca Tulis Hitung). Saya tergugah jadi seorang guru," ungkap Rizma.

Kendati demikian, Rizma mengaku siap membintangi film dokumenter yang sempat datang kepadanya. Pasalnya, film ini bererita tentang dunia pendidikan. "Saya sih bersedia, karena cukup menarik di dunia pendidikan untuk Tegal. Sebenarnya kemarin mereka mau datang hari Selasa. Cuma saya kurang enak badan, akhirnya dicancel deh," tandas Rizma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading