Sukses

Lifestyle

Tak Cuma Bahagia, Akan Ada Saat Dimana Pernikahanmu Diuji

Fimela.com, Jakarta “Setelah menikah nanti hidup kita pasti akan lebih bahagia.” Kira-kira begitulah kalimat yang akan diungkapkan oleh pasanganmu. Namun apa yang terjadi setelah kalian menikah? Mungkin kalian berdua lupa bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan datang, tapi saat menikah kamu dan si dia juga akan menghadapi berbagai ujian.

1. Ternyata saat menikah ujian yang datang terlebih dahulu adalah ujian finansial. Ya, masalah yang satu ini tidak akan pernah bisa dihindari, baik untuk kamu yang pengantin baru atau mereka yang sudah lama menikah. Solusinya, kamu dan si dia harus sama-sama memahami bahwa kalian kini berkeluarga dan sebaiknya berpikir sebelum menggunakan uang.

Tak Cuma Bahagia, Akan Ada Saat Dimana Pernikahanmu Diuji. (Foto: i.huffpost.com)

2. Sebelum menikah kamu hanya mengurusi dirimu sendiri, tapi setelah menikah kamu harus sadar bahwa harus ada suami atau istri yang harus kamu perhatikan. Bukan hanya soal makanan dan pakaiannya, tapi pastikan bahwa dia juga nyaman hidup berdua denganmu, apapun keadaannya.

Tak Cuma Bahagia, Akan Ada Saat Dimana Pernikahanmu Diuji. (Foto: lovelace-media.imgix.net)

3. Kamu akan menemukan kebiasaan-kebiasaan buruk darinya yang mungkin akan sedikit membuatmu terganggu. Saat tidur dia selalu mendengkur, dia mandinya lama, dan sebagainya. Karena kamu telah berjanji menerima dia apa adanya, maka jangan pernah merasa benci dengan kebiasaan buruknya, cobalah menerika apapun keadaan pasanganmu.

Tak Cuma Bahagia, Akan Ada Saat Dimana Pernikahanmu Diuji. (Foto: i.huffpost.com)

4. Saat masih sendiri sehabis pulang kerja mungkin kamu bisa berkumpul bersama teman-temanmu, tapi setelah menikah maka kamu harus mengubah kebiasaan itu. Saat waktunya pulang, maka jadikan rumah sebagai tujuan pertamamu.

Tak Cuma Bahagia, Akan Ada Saat Dimana Pernikahanmu Diuji. (Foto: i.huffpost.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading