Sukses

Lifestyle

Tahu vs Tempe, Makanan Sederhana dan Sehat Mana yang Kamu Suka?

Fimela.com, Jakarta Indonesia miliki banyak sekali makanan tradisional yang sedap untuk disantap. Dan entah kenapa, bahan makanan yang dimiliki Ibu Pertiwi pun sekan bisa menghipnotis lidah siapa saja. Meski diolah dengan berbagi macam bumbu, rasanya masih akan tetap istimewa.

Adalah tahu dan tempe, dua bahan makanan yang merajai pasar terutama di pulau Jawa. Ya, kamu bisa menemukan hidangan ini di mana saja. Bertandang ke Ibu Kota pun tak akan ada beda. Dari warung tegal alias warteg hingga restoran, kamu bisa menemukan tahu dan tempe dalam wujud dan bumbu yang berbeda. Sama-sama miliki rasa yang nyam-nyam, mana yang lebih kamu suka?

 

A photo posted by Anita Cynthia 🐰 (@anitacynthia) on

Tahu. Sebagai sumber karbohidrat, lemak dan protein, si lembut ini siap menemani kamu dengan lauk yang lainnya. Dijadikan hidangan seperti bacam atau dibalado, kamu tetap akan merasa dimanjakan dengan makanan yang satu ini.

 

A photo posted by Princes LyDiana (@princeslidyana) on

Tempe. Kalau yang satu ini mengandung karbohidrat, protein nabati dan juga kalsium. Rasanya yang gurih sangat nikmat meski hanya digoreng dan disantap dengan nasi panas. Namun biasanya, masyarakat lebih memilih melahapnya dengan sambal.

Antara tahu dan tempe memang miliki ikatan yang seakan tak bisa putus. Mereka hampir pasti selalu bersama saat disajikan diberbagai kesempatan. Miliki raasa yang sama-sama mantap untuk disantap, kamu lebih suka tempe atau tahu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading