Sukses

Lifestyle

Dari 12 Zodiak, Inilah 3 Zodiak dengan Sifat Paling Jutek!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sifat-sifat unik masing-masing. Sifat-sifat yang ada biasanya datang dari faktor keturunan keluarga. Sedangkan sebagian lagi karena lingkungan. Dan sisanya entah dari mana asalnya. Seperti sifat jutek alias judes yang ada pada diri seseorang. Mungkin, setiap orang memiliki sifat tersebut, tetapi kadarnya saja yang berbeda.

Bagi sebagian orang, berhadapan dengan orang jutek yang notabene punya emosi lebih mudah tersulut mungkin menjengkelkan. Bahkan, kalau bisa nggak usah berurusan dengan mereka daripada sakit hati sesudahnya. Orang-orang jutek sendiri biasanya ditandai dengan wajah mereka yang nggak santai, tapi ada juga yang air wajahnya ramah namun cara bicaranya yang ketus. Hmm jangan sampai ketipu, ya.. Biar nggak ketipu, lebih baik kamu kenalan dulu, nih sama orang-orang yang memiliki sifat jutek berdasarkan karakter zodiak mereka. Siapa saja? Berikut ulasannya.

Gemini. Jika ada peringkat zodiak terjutek sejagat raya, mungkin Geminian adalah juaranya. Lidah tajam Gemini nggak ada tandingannya. Gemini punya bakat untuk menghina orang-orang dengan kata-kata kasar tanpa mereka sadari dan meninggalkan 'sayatan' besar setelah mereka melakukannya.

 

Foto kiriman Cat (@cat_houngsombath) pada

Virgo. Setelah Gemini, Virgo akan menduduki peringkat kedua di jajaran zodiak terjutek. Cukup sederhana, Virgo cukup pandai membuat orang lain kesal sehingga banyak orang dari zodiak lain yang ingin menamparmu.

 

Foto kiriman Astrology 😻 (@astroleology) pada

Leo. Mungkin Leo bukan ahlinya untuk berkelahi seperti kucing, namun kesombongan, keangkuhan, dan kecongkakan sudah cukup mampu untuk membuat orang lain kesal dan 'gerah'. Namun, ketika bertengkar, Leo bisa menang. Urusan jutek dengan kesombongannya, Leo adalah juara!

 

Foto kiriman kathrineyde (@kathrine.yde) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading