Sukses

Lifestyle

Selain Nilam, Ini 9 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang 17 Agustus adalah momen yang paling ditunggu oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Pasalnya di hari tersebut kita merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Berbagai macam dilakukan untuk meriahkan momen Dirgahayu Republik Indonesia, salah satunya adalah dengan upacara pengibaran bendera dan penurunan bendera.

Tidak hanya di sekolah, upacara untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia juga diadakan di Istana Negara yang dihadiri langsung oleh presiden dan jajaran menterinya. Buat kamu yang nggak bisa datang langsung ke Istana Negara, tentunya dapat menyaksikan meriahnya upacara tersebut dengan nonton televisi, karena biasanya beberapa televisi nasional menayangkan upacara pengibaran atau penurunan bendera secara langsung.

Nah, saat upacara tersebut usai biasanya ada satu tradisi yang akan terjadi dan tak pernah hilang, yakni para netizen akan memenuhi media sosial dengan foto-foto paskibraka cantik pembawa Bendera Pusaka. Seperti yang terjadi tahun ini, Nilam Sukma Pawening, pembawa baki pada saat pengibaran bendera di Istana Negara menarik perhatian banyak orang.

Di media sosial kita akan menemukan banyak sekali foto Nilam Sukma Paweing. Namun, tentu saja tidak hanya Nilam Sukma Pawening yang dianggap sebagai paskibara cantik milik Indonesia, sebelum Nilam, ada 9 wanita yang disebut-sebut sebagai paskibraka cantik pengibar Bendera Pusaka.

Juana Gita Medinnas Janis. | via: paskibra48.blogspot.com

Juana Gita Medinnas Janis

Adelana Tesalonika Riswantyo.  | via: paskibra48.blogspot.com

Adelana Tesalonika Riswantyo

Mega Ayundya Nirwaningtyas. | via: gilangwpp.blogspot.com

Mega Ayundya Nirwaningtyas

Muvida Pratiwi Fallugah. | via: penuh-tanda-tanya.blogspot.com

Muvida Pratiwi Fallugah

Arty Ardhila. | via: ginanjardimasagung.wordpress.com

Arty Ardhila

 Annisa Fatharini. | via: rasbun.blogspot.com

Annisa Fatharini

Dewa Ayu Santi Wiranti Rendang. | via: paskibra48.blogspot.com

Dewa Ayu Santi Wiranti Rendang

Ayu Tri Utami. | via: paskibra48.blogspot.com

Ayu Tri Utami

Trie Wayanti Andini. | via: paskibra48.blogspot.com

Trie Wayanti Andini

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading