Sukses

Lifestyle

Tes Percaya Diri, Cewek Ini Lukis Tubuh Sebagai Pengganti Pakaian

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki tubuh yang harus dihormati, terutama oleh diri sendiri. Bagaimanapun bentuk tubuh yang dimiliki oleh setiap orang adalah sebuah anugerah Sang Pencipta. Namun, tampaknya tak semua orang dapat menghargai itu. Beberapa orang masih menganggap jika tubuh yang indah adalah yang jauh dari cacat dan lemak. Dari persepsi demikian, kemudian terjadilah bullying.

Seperti yang dialami oleh seorang perempuan bernama Julie Nolan. Saat duduk di bangku SMA, ia pernah mendapatkan celaan dari teman-temannya karena ada selulit di kakinya. Sebagai tes kepercayaan diri, ketika ada seorang profesional body painter yang ingin mengecat tubuhnya, ia pun menerimanya dengan tangan terbuka. Pashur, body painter tersebut, mengecat tubuh Nolan dengan motif pakaian kaus dan jeans untuk menghilangkan rasa takut akan perkataan orang-orang tentang tubuhnya.

Julie Nolan. (Via: youtube.com/buzzfeedyellow)

Setelah mendapati tubuhnya 'berpakaian', Nolan kemudian berjalan ke luar ruangan untuk bertemu orang-orang. Sebagian besar menyadari bahwa perempuan berambut keriting tersebut tak mengenakan pakaian. "Aku menerima tantangan ini dengan rasa takut. Tapi aku rasa, aku dapat menaklukannya ketakutan yang aku punya. Berjalan keluar hanya dengan body painting serupa dengan memiliki ketakutan." kata Nolan.

Penasaran bagaimana reaksi orang-orang? Berikut videonya yang dihimpun dari Buzzfeed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading