Sukses

Lifestyle

Terlalu Cinta, Pria Ini Nikahi Ponselnya di Las Vegas

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap orang sangat mencintai ponselnya. Ketika kamu ingin bepergian ke luar rumah, hal yang pertama kamu akan bawa adalah ponsel. Sangat jarang orang yang meninggalkan ponselnya di rumah. Tapi, rasa cintamu kepada ponsel pintar tak akan sebesar cinta Aaron Chervenak kepada ponsel miliknya. 

Dilansir dari Says.com, Aaron berpikir, orang sebenarnya memiliki hubungan emosional dengan ponselnya masing-masing. Salah satu bukti adalah, kebanyakan orang paling banyak menghabiskan waktunya dengan ponsel. Meski pun berinteraksi dengan orang lain, tetap saja kamu memegang ponsel. Tapi, sebagian orang menggunakan kata-kata yang berbeda untuk mendeskripsikan hubungan mereka dengan ponsel; terobsesi. 

Namun tidak dengan Aaron, dia sendiri mengaku mencintai ponselnya. Hingga akhirnya dia menikahi ponselnya, lengkap dengan sebuah cincin yang menempel pada bagian belakang ponsel. Bukan hanya sekadar menikah. Tapi juga merayakannya. 

Dia bahkan memilih dengan serius tempat di mana pernikahan tersebut diadakan. Dengan mengundang beberapa orang yang akan menyaksikan sumpah setia, pria berambut keriting ini bahkan membuat video pengakuan dan juga prosesi pernikahan. Kamu bisa menonton sendiri videonya di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading