Sukses

Lifestyle

Singa Ini Menemukan Cinta Setelah Sekarat

Fimela.com, Jakarta Adalah Singa bernama Kahn dan Sheila yang saling jatuh cinta ketika disatukan. Mereka seakan menemukan cinta pada pandangan pertama. Sebelumnya mereka dalam keadaan lemah karena sakit.

Kahn dan Sheila awalnya dimiliki seseorang pria yang mengambil untung dengan memungut iuran dari orang-orang yang mengambil foto mereka.

Untungnya, Texas’ In-Sync Exotics Wildlife Rescue and Education Center menyelamatkan kedua singa ini. Kala diselamatkan, kondisi Kahn yang berusia enam tahun, kekurangan gizi. Ujung ekornya hancur, kemungkinan karena ia kunyah saat stres dan kelaparan.

Sedangkan nasib Sheila lebih mengenaskan. Sheila yang berusia 15 bulan begitu lemah. Sheila hanya berbaring tak berdaya dan muntah sepanjang waktu. Tak hanya itu, Sheila juga diserang toksoplasmosis, penyakit yang menyebabkan hilangnya nafsu makan dan kelesuan. Tapi para penolong Sheila tak menyerah.

Singa menemukan cinta | foto : Boredpanda.com

"Selama dua minggu, kami bahkan harus mendorong paksa makanan ke tenggorokan Sheila agar ia mau makan," kata Angela Culver dari Texas’ In-Sync Exotics Wildlife Rescue and Education Center, kepada Boredpanda.com.

Butuh waktu tidak sebentar untuk menyembuhkan Kahn dan Sheila. Terutama untuk Sheila. Untungnya mereka, akhirnya berangsur sembuh.

Singa menemukan cinta | foto : Boredpanda.com

Setelah itu, mereka disatukan dalam satu kandang. Tak disangka, kedua singa itu seperti menemukan cinta pada pandangan pertama. Mereka saling mencinta dan terlihat sangat kompak setalah dipantau selama tiga bulan.

Lalu, bagaimana dengan pemilik sebelumnya yang mengurung mereka? Pria kejam tersebut izinnya dicabut dan tak lagi diizinkan untuk memelihara hewan-hewan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading