Sukses

Lifestyle

Cantik, Ini 'Wajah' Hong Kong yang Mungkin Belum Kamu Lihat

Fimela.com, Jakarta Jika berbicara soal Hong Kong, maka jajaran gedung lengkap dengan ritme sibuk metropolitan hampir pasti jadi visual yang muncul. Bagi turis, termasuk yang berasal dari Indonesia, sudah sejak lama regional khusus di Tiongkok itu jadi destinasi traveling dengan wisata belanja sebagai kegiatan utama.

Kendati demikian, jelajah kota sibuk tak berarti jadi agenda tunggal yang bisa dilakukan di kawasan pesisir tersebut. Jauh dari kesan semrawut dan 'kotak-kotak' blok kota, Hong Kong ternyata punya Global Geopark yang masuk dalam Situs Warisan Budaya UNESCO. Sebagaimana dimuat Lonely Planet, kawasan ini merupakan yang terbaik di Asia dan kelima di Bumi dalam kategori area konservasi, menurut Forum Ekonomi Dunia 2015.

'Menyelimuti' Hong Kong seluas 50 kilometer persegi, taman ini dibagi menjadi dua kawasan geological. Mulai dari pulau, batu vulkanik, tebing, hingga jalur pendakian dengan bentangan pemandangan menawan, semua bisa kamu rengkuh sekaligus di sini. Lewat sejumlah potret berikut, mari jatuh hati dengan 'wajah' lain Hong Kong yang mungkin belum pernah kamu lihat.

 

A photo posted by @x0x_xpp on

 

 

A photo posted by Sasa bb (@vindayurlia) on

 

 

 

A photo posted by Angel Ling (@okangel92) on

 

 

A photo posted by Katie. (@katie_caramella) on

 

 

A photo posted by Barbie Szeman (@barbieszeman) on

 

 

A photo posted by @marysheung on

 

 

 

A photo posted by Henn Penn (@henn.penn) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading