Sukses

Lifestyle

Ambulans Telat 2 Jam, Nenek Ini Menggigil di Pinggir Jalan

Fimela.com, Jakarta Ketika memasuki masa tua, kamu mungkin berharap anak, menantu atau cucumu selalu menemani dalam suka dan duka. Tapi sayang, yang namanya anak, menantu, dan cucu memang memiliki kesibukan masing-masing. Kamu yang kian menua dari hari ke hari hidup dalam kerinduan. Masalah yang paling berat adalah ketika suatu hari nanti kamu sakit dan tak ada yang menjenguk serta membantu. 

Seperti seorang nenek berumur 86 tahun yang tinggal di Manchester, Inggris. Nenek yang lemah ini tergeletak di trotoar sambil menunggu ambulans yang tak kunjung datang. Melihat sang nenek tergeletak di pinggir jalan dan terlihat kedinginan, para tetangganya langsung mendekati dan berusaha menolong. 

Beberapa di antara mereka ada yang memberikan selimut. Salah satunya bahkan duduk di samping sang nenek yang masih terbaring di trotoar. Bukan hanya mereka, tapi supir taksi yang kebetulan lewat pun ikut berhenti dan menanyakan keadaan sang nenek. Tak lama, polisi pun datang untuk memeriksa keadaan. 

Ambulans Telat 2 Jam, Nenek Ini Menggigil di Pinggir Jalan | via: thesun.co.uk

Dilansir dari The Sun, polisi tersebut pun ikut menyelimuti sang nenek dengan jaket yang dia kenakan. Kepada supir taksi tersebut, dia mengatakan hendak jatuh ketika sedang menunggu ambulans untuk ke rumah sakit. Jadi, dia memilih untuk rebahan di pinggir jalan. Mereka yang membantu dan peduli dengan nenek tersebut sebenarnya telah menelepon ambulan 5 kali. Namun tak kunjung datang. 

Hingga akhirnya, ambulans datang usai 2 jam sang nenek menunggu. Pelayanan kesehatan termasuk kecepatan ambulans di Inggris dan negara-negara lain di Eropa memang sangat diutamakan. Karena itu, jika ada keterlambatan, apa lagi harus dihubungi 5 kali untuk memesan ambulans, pasti akan menjadi sorotan banyak warga setempat dan dikritik habis-habisan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading