Sukses

Lifestyle

Suami Berjaya di Olimpiade 2016, Ini Curhat Istri Tontowi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Sang suami berhasil membawa pulang medali emas untuk Indonesia di ajang Olimpiade 2016, istri Tontowi Ahmad, Michelle Nabila Harminc, tak bisa membendung kebahagiaannya. Sebagaimana dimuat Liputan6.com, dengan sukses yang berhasil direngkuh, Michelle berharap suaminya akan lebih punya banyak waktu bersama keluarga.

"Setelah ini, mudah-mudahan dia (Tontowi) punya lebih banyak waktu bersama keluarga. Persiapan kemarin kan sudah mengurus waktu dan pikiran," tutur Michelle di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (23/8), seperti dimuat Liputan6.com. Ia juga memaparkan bagaimana Tontowi berkonsentrasi sebelum berangkat ke Rio de Janeiro.

Dipeluk di deket Menara Eiffel, mau dooong! (Instagram/ michelle_ahmad)

Ketika disinggung soal bonus Rp5 miliar yang akan diterima Tontowi, Michelle mengaku belum punya rencana apapun. Pada kesempatan yang sama, sebagaimana diwartakan Liputan6.com, Michelle juga sempat mengatakan betapa manja sang putri, Danish pada Tontowi bila tengah berada di rumah.

"Biasanya, papanya (Tontowi) nurut sama Danish. Semua permintaannya dikabulkan. Bukan memanjakan, tapi lebih karena sayang. Belum ada rencana untuk anak, kalau mau jadi atlet akan kami siapkan. Begitu juga kalau mau sekolah tinggi kami fasilitasi," sambungnya, seperti dimuat Liputan6.com.

Sebelumnya, Tontowi/Liliyana berhasil mengalahkan ganda campuran Malaysia, Chang Peng Soon/Goh Liu Ying 21-14, 21-12 pada partai final bulu tangkis ganda campuran Olimpiade 2016, Rabu (17/8). Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-71, medali emas itu bisa dikatakan kado spesial bagi Indonesia.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir mengigit medali emas usai mengalahkan lawannya asal Malaysia Peng Soon Chan dan Liu Ying Goh pada final bulutangkis di Riocentro Pavilion 4 , Brasil. (REUTERS/Mike Blake)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading