Sukses

Lifestyle

Bukannya Galau, 5 Tipe Cewek Ini Malah Betah Men-Jomblo Lho

Fimela.com, Jakarta Ada cewek yang langsung galau ketika sebulan men-jomblo, entah bagaimana caranya ia harus mendapatkan pacar lagi selama satu minggu. Namun nggak semua cewek seperti itu lho, ada cewek yang malah santai-santai saja ketika sudah terlalu lama men-jomblo.

Bagi beberapa cewek ini masa single alias masa men-jomblo adalah sesuatu yang harus dirayakan, bukannya ditangisi, karena sendiri atau tidak para-cewek-cewek ini yakin bahwa kebahagiaan tidaklah diukur dari punya pacar atau tidak. Dan berikut ini adalah tipe-tipe cewek yang nggak bakalan galau walaupun sudah terlalu lama menjomblo seperti dilansir dari Thoughtcatalog.com.

Bukannya Galau, 5 Tipe Cewek Ini Malah Betah Men-Jomblo Lho. (Foto: janenguyen.com.au)

1. Dia Hanya Mau Berada Disamping Cowok yang Tepat. Baginya pacaran adalah sebuah hal yang serius, bukan hanya main-main. Jadi, saat pacaran mereka akan mencari cowok yang tepat yang akan terus membuatnya nyaman. Bukan cuma untuk dijadikan pacar, tetapi cewek yang seperti ini hanya mau berdampingan dengan cowok yang sudah serius.

Bukannya Galau, 5 Tipe Cewek Ini Malah Betah Men-Jomblo Lho. (Foto: myproducts.biz)

2. Cewek yang Fokus dengan Kariernya. Tipe cewek yang satu ini bahkan nggak punya waktu untuk menggalau gara-gara status jomblonya. Pasalnya cewek yang satu ini sudah sangat bahagia dengan kesibukannya. Baginya, saat ini yang terpenting adalah fokus mencari karier yang tepat supaya bisa hidup mapan.

Bukannya Galau, 5 Tipe Cewek Ini Malah Betah Men-Jomblo Lho. (Foto: nyoobserver.files.wordpress.com)

3. Cewek yang Selalu Menjadi Pusat Perhatian. Cewek yang satu ini memang banyak digilai oleh cowok. Banyak cowok yang pasti tertarik kepadanya, namun sayang karena saking banyaknya cowok yang mendekati, dia jadi bingung mau pilih yang mana. Selain itu, dia pun masih ragu apakah benar cowok tersebut menyukainya atau hanya ingin mempermainkannya.

Bukannya Galau, 5 Tipe Cewek Ini Malah Betah Men-Jomblo Lho. (Foto: i.ytimg.com)

4. Cewek Penyendiri. Pasti kamu punya satu teman cewek yang seperti ini, kemana-mana lebih suka sendiri dibandingkan harus ditemani. Karena sudah bahagia dengan dirinya sendiri, jadi dia pun nggak mau coba-coba berpacaran jika menurutnya pacaran hanyalah kegiatan yang menyusahkan dan bikin ribet.

Bukannya Galau, 5 Tipe Cewek Ini Malah Betah Men-Jomblo Lho. (Foto: jennyfenig.com)

5. Cewek yang Gampang Trauma. Baru putus dan merasakan patah hati, cewek yang gampang trauma biasanya akan susah untuk memutuskan jatuh cinta lagi. Baginya memulihkan diri dari patah hati itu sangat sulit, jadi dia mencoba untuk sekuat tenaga tidak merasakan sakit hati lagi. Tipe cewek yang satu ini biasanya akan bertahan lama dalam kejombloannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading