Sukses

Lifestyle

6 Tanda Jika Pacar Punya Selingkuhan

Fimela.com, Jakarta Selingkuh, tentunya menjadi salah satu kata yang paling dihindari oleh setiap pasangan yang ada di muka bumi ini. Baik buat kamu yang baru pacaran seminggu atau bertahun-tahun dan bahkan yang sudah menikah pun sangat takut jika pasangannya selingkuh.

Perselingkuhan terjadi pastilah ada penyebabnya, bisa jadi karena pasanganmu tergoda oleh wanita lain atau memang menurut si dia kini kamu semakin menyebalkan sehingga dia ingin mencari penggantimu. Hmmm, berikut ini 6 tanda jika pacar kamu punya selingkuhan.

6 Tanda Jika Pacar Punya Selingkuhan. (Foto: trollheaven.com)

1. Dia Jadi Lebih Wangi dan Rapih dari Biasanya. Jika biasanya dia cuek sama pennampilannya, maka tiba-tiba saja dia jadi sering berkaca. Belum lagi dia harus berkali-kali memastikan pakaian yang dikenakannya sudah tepat dan tidak akan sampai salah kostum.

6 Tanda Jika Pacar Punya Selingkuhan. (Foto: getanewmojo.com)

2. Semua Handphone-nya di Password. Dulu kalau bersama kamu si dia tidak peduli dengan handphone-nya, sekarang handphone menjadi salah satu barang yang tidak boleh jauh-jauh darinya. Kalau kamu mau meminjamnya, si dia langsung pasang muka aneh dan mencurigakan.

6 Tanda Jika Pacar Punya Selingkuhan. (Foto: wpengine.netdna-ssl.com)

3. Si Dia Punya Hobi Baru. Tentunya kamu bisa membedakan mana kegiatan yang positif dan mana yang tidak. Coba deh sekali-kali kamu ikut dalam kegiatan hobi barunya, jika si dia tidak mengizinkanmu untuk ikut, maka kamu patut curiga.

6 Tanda Jika Pacar Punya Selingkuhan. (Foto: mysavvysisters.com)

4. Terlalu Banyak Menuntutmu. Semua kemauannya biasanya bisa kamu penuhi, namun tiba-tiba saja beberapa hari ini dia mengungkapkan banyak tuntutan yang sulit untuk kamu lakukan.

6 Tanda Jika Pacar Punya Selingkuhan. (Foto: thoughtcatalog.files.wordpress.com)

5. Dia Suka Galau Sama Kata-katanya Sendiri. Pagi ini dia bilang mau ketemu, lalu siangnya tiba-tiba saja dia membatalkan dengan alasan yang menurutmu tidak masuk akal, bukan hanya sekali, dia melakukan hal ini berkali-kali.

6 Tanda Jika Pacar Punya Selingkuhan. (Foto: markmanson.net)

6. Si Dia Jadi Selalu Menyalahkanmu. Dari hal yang sepele hingga masalah yang menurutmu seharusnya tidak ada sama sekali, tapi sama dia selalu dipermasalahkan. Hmmm, tujuannya cuma satu, dia hanya ingin membuatmu selalu terlihat salah hingga akhirnya ia bisa bebas berselingkuh atau membuat keputusan yang akan membuatmu terluka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading