Sukses

Lifestyle

Alami 6 Hal Buruk Ini? Berarti Kamu Harus Cuti dan Pergi Jauh

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia dewasa, kita dituntut untuk bekerja agar bisa menyambung hidup. Segala sesuatu yang membutuhkan uang membuat semua orang harus rela banting tulang agar kebutuhannya terpenuhi. Bahkan ada yang rela untuk pergi pagi pulang pagi untuk sesuap nasi.

Saking padatnya jadwal kerja dan dateline yang tanpa akhir, banyak orang yang sering dilanda stres. Bagaimana tidak? Ketika dikejar rapat esok hari dengan limpahan materi yang baru siap malam tadi membuat para pekerja pusing tujuh keliling. Tak hanya itu, dilansir dari powerofpositivity, jika mengalami 6 hal ini berarti kamu butuh piknik, pergi jauh, jangan lupa pakai helm, ya!

Image result for stressed gif

1) Merasa cemas setiap saat. Seperti kamu selalu merasa kurang pede karena merasa tidak maksimal menyelesaikan pekerjaan. 2) Selalu merasa terdesak dan menjadi tidak sabaran bisa menjadi tanda kamu butuh libur. 3) Ketika dimintai sesuatu pekerjaan lebih, kamu cenderung merasa cepat marah.

4) Pekerjaan yang menumpuk seringkali membingungkan. Bahkan mungkin kamus sering lupa dan malah tak mengerjakannya. 5) Karena terlalu lemah, kamu jadi lambat berpikir. Tidak tanggap ketika diberi pekerjaan oleh atasan. 6) Sering berpikiran negatif sehingga membuatmu susah tidur dan mengganggu waktu istirahat.

Image result for can't sleep gif

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading