Sukses

Lifestyle

Siapa Sih Mukidi?

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang belum tahu siapa itu Mukidi yang kini sedang menghebohkan dunia maya, maka inilah penjelasannya. Kalau dari namanya Mukidi, mungkin kamu akan membayangkan seseorang yang berasal dari kampung. Hmmm, kejadian-kejadian unik memang sering dialami oleh Mukidi dari ia kecil hingga dewasa.

Ya, semua cerita tentang Mukidi hanyalah cerita fiktif. Namun cerita tentang kegiatan Mukidi telah menjadi cerita lucu bagi setiap orang yang membacanya. Cerita Mukidi bersumber dari sebuah blog bernama Cerita Mukidi dengan akun twitter @CeritaMukidi. Lalu siapakah Mukidi? Dijelaskan dalam blog bahwa Mukidi berasal dari Cilacap, Jawa Tengah. Tipikal orang yang biasa saja, tidak terlalu alim, mudah akrab dengan siapa saja.

Punya karier tapi kadang-kadang bisa menjadi apa saja. Istrinya Markonah, juga punya karier tapi juga tidak terlalu istimewa. Anak mereka dua orang, Mukirin yang sudah remaja dan Mukiran yang masih duduk di bangku SD. Sahabatnya adalah Wakijan.

Ini dia cerita lucu Mukidi yang sedang membuat heboh di media sosial. (Ilustrasi: gallery.imagicity.com)

Banyak cerita Mukidi yang kini telah tersebar, mulai dari Mukidi Tanya Dokter Soal Kondom, Mukidi Nyari Uang Kembalian, Mukidi dan Pasangan Mesum, dan masih banyak lagi. Dan di bawah ini adalah salah satu cerita lucu tentang Mukidi.

Mukidi punya kebiasaan jelek, yaitu suka ngintip orang yang sedang pacaran. Tempat favoritnya untuk mengintip adalah di atas pohon. Di mana di bawahnya sering digunakan untuk pacaran.

Seperti biasanya, malam itu Mukidi sudah stand by di atas pohon untuk mengintip. Dan benar saja tak berapa lama datang pasangan Kipot dan Kipit datang.

Karena dianggap sepi dan aman Kipot dan Kipit akhirnya indehoi. Mukidi benar-benar menikmati tontonannya.

Setelah indehoi, keduanya bercakap-cakap:

Kipit : Pot, aku takut hamil.

Kipot : Enggak mungkin hamil, kan baru sekali ini.

Kipit : Tapi kata temenku bisa pot, Bagaimana dong?

Kipot : Kalau bener hamil, ya kita serahkan saja sama yang di atas.

Tiba-tiba Mukidi turun dari pohon dan marah-marah: "ENAK AJA LU, GUA CUMA NONTON, LU MINTA GUA TANGGUNG JAWAB, GAK BISAA!!!!"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading