Sukses

Lifestyle

Hobi Foto, Rina Nose Sibuk Abadikan Kemeriahan HUT 26 SCTV

Fimela.com, Jakarta Belakangan Rina Nose punya hobi baru di bidang fotografi. Pantas saja, di tidak henti-henti mengabadikan kemeriahan HUT SCTV ke 26 dari belakang panggung lewat bidikan kameranya. Apalagi suasana yang terasa sangat berbeda dan begitu spesial.

"Lagi suka foto. Dari tadi sata enggak berhenti foto panggung, penonton, karena suasananya beda dari biasanya. Spesial banget. SCTV itu sehari-harinya saja sudah kayak ulang tahun, apalagi pas ulang tahun," ungkap Rina Nose, disela-sela perayaan HUT SCTV, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Berbeda negara, tentu banyak perbedaan diantara keduanya. Itu tidak dijadikan kendala, melainkan beradaptasi dengan kehidupan masing-masing. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Sebenarnya, sejak kuliah Rina memiliki hobi foto. Hanya saja, baru sekarang ini Rina sanggup membeli kamera. Biasanya, Rina memamerkan hasil jepretannya di akun Instagramnya.

"Belakangan ini yang banyak motoin asisten aku, aku sebagai director-nya. Tadi pertama kali Isyana Sarasvati keluar saya foto dari belakang panggung. Nanti lihat saja hasilnya, gue pasang di Instagram," ujarnya.

Setelah hubungannya kandas, pemeran dalam film Rumah Kentang itu merasa tidak perlu ada yang dirubah dalam dirinya. Begitu juga dengan sikapnya. (dok. Instagram)

Rina tak melewati pelatihan khusus menggeluti hobinya memotret. Pasalnya, dia tak berniat menjadi fotografer profesional. Dia cuma ingin mencurahkan perasaannya lewat bingkai kamera.

"Enggaklah, cuma senang saja. Saya senang foto sama editing. Untuk serius enggak juga. Belajarnya sendiri, aku lihat foto orang, gimana caranya. Aku tanya sama orang yang tahu. Belajar sendiri saja," ucap Rina Nose. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading