Sukses

Lifestyle

Tragis, Bocah Ini Tewas Dimakan Ikan Piranha

Fimela.com, Jakarta Kematian tragis dialami oleh bocah berusia 11 tahun asal Peru. Mayat bocah laki-laki tersebut ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan setelah dilaporkan tewas dimakan ikan piranha, ikan pemakan daging.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Henryplanet ke YouTube terlihat tubuh bocah tersebut habis dimakan piranha. Insiden yang menimpa bocah tersebut berawal ketika kano yang mereka tumpangi terbalik di sebuah sungai di Peru.

Korban yang tak bisa berenang akhirnya tak bisa diselamatkan. Kejadian ini sebenarnya bukanlah yang pertama kali, pasalnya pada 2012 lalu kejadian serupa juga sempat menimpa bocah berusia enam tahun bernama Eduardo dos Santos de Sousa.

Tragis, Bocah Ini Tewas Dimakan Ikan Piranha. (Foto: YouTube)

Piranha adalah salah satu makhluk air yang dikenal kejam dan paling ditakuti di bumi. Dilansir dari National Geographic, Dr Herbert R Axelrod, ahli ikan tropis berkebangsaan AS mengungkapkan bahwa piranha tidak menyerang manusia, namun ikan piranha bisa cukup berbahaya ketika mereka tengah dalam keadaan kelaparan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading