Sukses

Lifestyle

Jatuh Cinta Sama Sahabat? Nggak Ada Salahnya Kok

Bintang.com, Jakarta Persahabatan antara pria dan wanita memang terkadang cukup membingungkan. Ketika kamu dan si dia mungkin tulus bersahabat, maka akan ada orang lain yang meragukannya lalu menjodohkan kalian.

Namun ada pula yang memang sebenarnya ada rasa, namun tak berani mengungkapkan lantara takut kalau hubungan persahabatan akan hancur. Sebenarnya nggak ada salahnya kok pacaran sama sahabat sendiri, malah akan ada beberapa untungan yang kamu dapatkan.

Jatuh Cinta Sama Sahabat? Nggak Ada Salahnya Kok. (Foto: britandrus.com)

1. Kalian Sudah Sama-sama Saling Mengenal. Baik sifat baik ataupun buruk, kalian pastinya sudah sama-sama tahu, dan mengerti. Jadi nggak ada salahnya jika kamu melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Hmmm, bukan menikah, tapi berpacaran terlebih dahulu.

Jatuh Cinta Sama Sahabat? Nggak Ada Salahnya Kok. (Foto: tumblr.com)

2. Kalian Pasti Akan Mendapatkan Restu dari Orangtua Masing-masing. Ya, karena sudah bertahun-tahun kenalan, baik keluargamu ataupun keluarga si dia tentunya sudah saling kenal, kan? Jadi, soal restu orangtua tak ada masalah lagi buat hubungan kalian.

Jatuh Cinta Sama Sahabat? Nggak Ada Salahnya Kok. (Foto: tumblr.com)

3. Bukan Fisik, Tapi Kamu Mencintai Dia Apa Adanya. Karena kalian tumbuh bersama, jadi kamu pasti sangat tahu perubahan yang sudah terjadi, baik itu fisik ataupun pemikirannya. Cinta kalian sudah tidak dapat diragukan lagi.

Jatuh Cinta Sama Sahabat? Nggak Ada Salahnya Kok. (Foto: twimg.com)

4. Selalu Bersama dalam Susah Maupun Senang. Saat kamu membutuhkan bantuannya si dia langsung datang, begitupun sebaliknya. Bukan hanya saat kamu tertawa, dia pun selalu ada saat kamu menangis. Jadi buat apa ragu pacaran atau jatuh cinta sama sahabat sendiri yang sudah sangat mengenal diri kita?

Loading