Sukses

Lifestyle

Waspada, 8 Tanda Ini Tunjukkan Kamu Seorang Pecandu Alkohol

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, sebagian masyarakat urban sudah pernah mencicip atau seringkali mengonsumsi minuman beralkohol. Bir menjadi minuman yang hampir setiap minggu atau bahkan hari dihidangkan. Terkadang saat meeting bersama client pun minuman tersebut tersedia agar suasana menjadi rileks.

Terkadang terlalu senang akan sesuatu bisa berakibat tak baik. Terlalu asyik minum bir hingga menjadi candu, misalnya. Mungkin tanpa disadari, kamu atau sang kekasih menjadi seorang pecandu alkohol. Hal tersebut tentu saja tak menyenangkan lantaran kamu harus bergantung pada sesuatu untuk merasakan kebahagiaan atau ketenangan. Mulai koreksi diri, ini 8 tanda yang menunjukkan kalau kamu adalah pecandu alkohol.

 

A photo posted by Yana 🇷🇺 (@yana_pro_vino) on

1) Dilansir dari WomensHealthMag, seorang pecandu akan 'minum' hanya untuk merasa senang. Karena alkohol adalah kebahagiaan mereka. 2) Minum dengan tujuan mabuk demi mengurangi keresahan. 3) Waktu dan jumlah minuman yang lebih sering dan banyak dari orang kebanyakan. 4) Sering pergi ke bar secara diam-diam.

5) Merasa gelisah ketika berhenti minum untuk sementara waktu. 6) Kurang bertanggung jawab. Sering melupakan janji dan juga kewajibannya karena terlalu mabuk dan mementingkan kegiatan 'minum'. 7) Kegiatan minum-minum lebih penting dari kewajiban yang lain. 8) Sementara itu, seorang pecandu alkohol takkan mengaku jika mereka adalah pecandu.

Image result for drinking beer gif

;
Loading

Live Streaming

Powered by