Sukses

Lifestyle

Nggak Usah Ngurusin Jodoh Orang, Toh Mereka Bakal Nikah Juga

Fimela.com, Jakarta Entah sampai kapan pertanyaan ini pasti akan selalu menjadi salah satu pertanyaan paling nggak penting dan nggak perlu kamu jawab. “Kapan nikah?” Persoalannya mungkin akan usai setelah kamu menikah, tapi pertanyaan itu nggak hanya berhenti di kamu, karena anak dan cucu kamu juga akan mendapatkan pertanyaan yang serupa.

Kenapa sih masih ada orang-orang yang suka mengurusi masalah pribadi orang lain? Jawabannya sangat mudah, karena mereka nggak punya pekerjaan lain selain ngomongin orang. Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih indah dan nikmat, tapi itu kan yang terlihat di luar, di dalamnya kita nggak akan pernah tahu, kan?

Nggak Usah Ngurusin Jodoh Orang, Toh Mereka Bakal Nikah Juga. (Foto: huffpost.com)

Bisa jadi dia yang sudah punya pacar hidupnya malah tidak lebih bahagia dari kamu yang masih jomblo. Mereka yang masih single adalah orang-orang bebas yang tahu apa yang bisa membuat mereka bahagia. Kebahagiaan tidak hanya didapat ketika kamu punya pacar, bukan?

Bersabarlah karena jodohmu datang di saat dan di waktu yang tepat. Tentunya pasti akan lebih indah bila kamu menyerahkan semuanya kepada sang pencipta. Ya, kamu hanya perlu fokus berusaha dan berdoa. Karena sesungguhnya cinta itu butuh diperjuangkan, jadi tidak hanya bersabar menunggu jodoh turun dari langit.

Nggak Usah Ngurusin Jodoh Orang, Toh Mereka Bakal Nikah Juga. (Foto: dmcdn.net)

Untuk mereka yang suka bergosip dibelakangmu, doakan saja supaya mereka mendapatkan kehidupan yang bahagia dan sempurna. Yang terpenting kamu tidak pernah hidup dalam kepura-puraan. Jodoh sudah ditangan Tuhan, kalau bukan sekarang, maka jodoh terbaikmu pasti akan datang di waktu yang tepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading