Sukses

Lifestyle

Tanpa Harus Keluarkan Uang Banyak, Ini 5 Tahap untuk Jadi Bahagia

Fimela.com, Jakarta Menjadi bahagia tentu saja impian setiap orang. Tapi, kebahagiaan pula yang sangat sulit untuk didapat. Pasalnya, ada banyak orang yang mengaku tak bahagia. Parahnya, sebagian orang mengaku bahagia dan baik-baik saja, tapi kenyataannya sama sekali tak bahagia

Seperti kesuksesan, segalanya harus diraih menggunakan proses. Yang kemudian berkembang menjadi progres. Artinya, kamu tak bisa langsung mengubah kesedihan dan keterpurukan menjadi kebahagiaan dalam waktu singkat. Ada tahapannya: 

1. Setiap hal pasti memiliki sisi positif dan negatif. Karena hal inilah, banyak orang yang suka tak bersyukur. Hanya melihat sisi negatifnya saja dari setiap kejadian, setiap orang, bahkan setiap keadaan. Padahal, kalau melihat sisi postifnya, kamu mungkin akan merasakan hari yang lebih baik dari sebelumnya. 

 

Find gratitude, find happiness. 🌅 via @just.lifequotes #mindsetofgreatness

A photo posted by Motivation • Abundance Mindset (@mindsetofgreatness) on

2. Tak ada yang tahu masa depan. Kamu tak mungkin tahu, apa yang akan terjadi satu detik kemudian. Karena itu, banyak orang yang merasa khawatir dengan masa depan. Khawatir macet, mendapat nilai buruk, gagal saat berbisnis, dan lainnya. Karena itu, kamu harusnya bukan cuma khawatir. Tapi juga mempersiapkan dirimu sebelum kekhawatiran menjadi kenyataan. 

 

A photo posted by customena (@customena) on

3. Mengomentari berita yang sedang hangat mungkin boleh saja. Asal, komentarmu masuk akal dan kalau bisa sisipkan juga saran. Tapi, kalau mengomentari urusan orang lain, ini tentu saja akan menimbulkan dampak negatif pada dirimu. 

4. Ya, setiap hari ada saja hal yang menyebalkan. Kamu akan menemukan banyak hal yang akan membuatmu jengkel. Tapi, merengut dan mengernyitkan dahi hanya akan membauat mood dan juga harimu menjadi tambah buruk. 

 

A photo posted by @minkairship on

5. Gagal itu bukan hal menakutkan. Tidak pernah mencoba justru yang sangat menakutkan. 

 

A photo posted by @beuniki on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading