Sukses

Lifestyle

Bikin Heboh, Lelaki Ini Menunggang Burung Unta di Jalan Raya?

Fimela.com, Jakarta Bertempat di salah satu kota di Kazakhstan dengan 'scene' lalu lintas padat, seorang lelaki kedapatan menunggang burung unta. Sebagaimana diwartakan Daily Mail, rekaman kamera di dashboard salah satu mobil memperlihatkan seorang lelaki menaiki burung besar dan meluncur di antara kendaraan yang mengantre akibat macet.

 

Berdasarkan laporan The Sun, video tersebut dipercaya berlatar di salah satu lampu lalu lintas di kota Alamty. Namun ada juga yang mengatakan kalau itu merupakan jalan bebas hambatan. Pada rekaman tersebut terdengar salah seorang lelaki berkata, "ya Tuhan, apa yang baru saja terjadi?"

Dengan keganjilan yang menyertai, video tersebut langsung saja viral dan mendapat view yang mengagumkan. Dikutip dari Daily Mail, pihak kepolisian tengah melakukan investigasi dengan memeriksa CCTV jalan dan hendak menemukan bukti kalau burung unta itu memang ada di jalan.

Salah satu media Kazakhstan memuat, burung unta merupakan transportasi alternatif selain kuda, bahkan sering kali jadi pengganti, di Afrika. Namun demikian, ada salah komentar di video tersebut yang menyatakan rekaman itu palsu. Terlepas dari berbagai kontroversi, coba kamu lihat dulu videonya berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading