Sukses

Lifestyle

5 Alasan Terlarang Buat Mutusin Pacar

Fimela.com, Jakarta Jangankan pacaran, yang sudah menikah saja bisa cerai alias berpisah kok. Mempertahankan sebuah hubungan memang tidaklah mudah, mereka yang sudah pacaran bertahun-tahun ujungnya bisa putus di tengah jalan kok. Atau mungkin sebaliknya, baru kenalan seminggu, tapi sudah mau langsung menikah.

Ya, namanya jodoh kita memang nggak akan pernah tahu. Tapi, jangan biarkan hubunganmu dengan si pacar bubar alias putus hanya karena beberapa masalah sepele berikut ini ya. Hmmm, setiap masalah tentunya bisa terselesaikan, hanya tinggal bagaimana kamu menyikapi masalah tersebut. Mau lari dari masalah atau menyelesaikan masalah tersebut hingga tuntas?

5 Alasan Terlarang Buat Mutusin Pacar. (Foto:blogspot.com)

1. Dia punya masa lalu yang nggak baik. Hanya karena masa lalunya nggak baik, kamu jadi memutuskan hubunganmu dengannya? Sekarang siapa sih orang yang nggak memiliki masa lalu, kamu juga pasti punya, kan? Beri kesempatan si dia untuk memperbaiki diri, jangan hanya karena masa lalunya yang buruk kamu jadi membenci dia.

5 Alasan Terlarang Buat Mutusin Pacar. (Foto:etcfunclubs.com)

2. Temanmu bilang dia selingkuh. Teman bisa menjadi salah satu orang yang bisa kamu percaya, tapi soal calon pasangan hidup kamu nggak hanya perlu mendengarkan teman, kamu juga harus mendengarkan kata hatimu sendiri. Apabila ada gosip yang bilang kalau pacar kamu selingkuh, maka sebelum memutuskan hubungan sebaiknya kamu cari tahu kebenaran dari berita tersebut.

5 Alasan Terlarang Buat Mutusin Pacar. (Foto:blogoftheworld.com)

3. Kamu sudah bosan dengan dia. Karena sudah bertahun-tahun pacaran, jadi kamu merasa hubunganmu dengannya sudah membosankan. Kalau bosan sebaiknya jalan yang dipilih adalah mencari hal baru yang belum pernah kalian lakukan berdua, naik gunung bareng misalnya. Ingatlah, banyak orang yang hanya bisa pacaran dua atau tiga bulan, kalau kamu bisa bertahan hingga bertahun-tahun tentunya ada sesuatu yang membuatmu nggak mau kehilangan dia.

5 Alasan Terlarang Buat Mutusin Pacar. (Foto:blossy.com)

4. Si dia lebih fokus ke pekerjaannya daripada kamu. Hmmm, alasan mutusin pacar gara-gara yang satu ini memang cukup aneh. Seseorang yang mati-matian bekerja biasanya memiliki sebuah tujuan mulia, yakni ingin membahagiakan keluarganya. Kenapa kamu harus protes? Ya, bukan cuma keluarganya, si dia kerja keras juga untuk membahagiakanmu. Uang yang dikumpulkannya bisa jadi untuk modal nikah.

5 Alasan Terlarang Buat Mutusin Pacar. (Foto:blogspot.com)

5. Dia terlalu cuek dan tidak romantis seperti pacar temanmu. Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Mungkin pacar kamu bukanlah tipe yang suka mengajak makan malam romantis atau memberikan bunga mawar setiap merayakan hari jadian. Terimalah dia apa adanya, karena pasti dia juga punya cara sendiri untuk memperhatikan atau memanjakan pacarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading