Sukses

Lifestyle

Heboh Video Pegawai Toko di Fatmawati Pasang Kamera di Toilet

Fimela.com, Jakarta Sebuah video berdurasi hampir dua menit kini tengah menjadi bahan perbincangan masyarakat dunia maya. Dalam video terlihat bagaimana kepanikan seorang pria yang merupakan salah satu pegawai toko yang diduga ada di Fatmawati tengah diintrogasi oleh seorang wanita.

"Kamu taruh kamera itu nggak tadi di toilet? Saya mau masuk toilet kamu bilang kamu dulu, kan? Bener apa nggak? Terus kenapa pas saya mau masuk kamu taruh kamera itu? Kamu nyalain kamera itu lho," tanya seorang wanita yang merekam video kepada pegawai toko tersebut.

“Bener bu, iya,” jawab si pegawai toko sambil menundukkan kepalanya. Wanita yang menjadi korban itu pun langsung meminta si pegawai ke toilet, tempat di mana ia menaruh kamera sebelum si wanita masuk ke toilet.

Pegawai itu masuk dan memperlihatkan bagaimana ia meletakkan ponselnya di sela-sela kain pel yang ada di pojok toilet. “Gini doing, bu,” jelas si pegawai. Sang korban pun terlihat semakin marah atas pengakuan si pegawai toko yang telah menaruh kamera di toilet tersebut.

“Terus kameranya nyala itu biar merekam saya? Kamu nyalain kamera biar apa? Jadi ngapain kamu taruh kamera di situ? Sudah sering kamu kayak gitu?” tanya si wanita. Sang petugas yang awalnya hanya bisa menunduk sambil tersenyum pun menjawab,”Baru sekali ini bu.”

Kini video singkat tersebut banyak dibagikan ke media sosial, khusunya Facebook. Dalam video yang di share juga terdapat deskripsi singkat yang menyertai video tersebut.

“Copas dr grup sebelah......bagi cewe ati ati yah kalo masuk toilet umum lebih baik coba periksa sekitar toilet ada kamera yg disengaja gak... kek di video ini sengaja taroh hp nya di toilet di umpetin di pel an dengan posisi video nya record (mw merekam). "kmrn saya ke toilet di toko kitchen di daerah fatmawati, staffnya taro hp di kain pel loh, saya curiga saya injek, kameranya lagi record, kurangajar banget."

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading