Sukses

Lifestyle

Ini Pegawai Tian Liong Fatmawati yang Pasang Kamera di Toilet

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari ini media sosial di hebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan pengakuan seorang pegawai toko yang telah memasang kamera di toilet. Dalam video terlihat bagaimana seorang wanita terus mengintrogasi si pegawai dengan beberapa pertanyaan.

"Kamu taruh kamera itu nggak tadi di toilet? Saya mau masuk toilet kamu bilang kamu dulu, kan? Bener apa nggak? Terus kenapa pas saya mau masuk kamu taruh kamera itu? Kamu nyalain kamera itu lho," tanya seorang wanita yang merekam video kepada pegawai toko tersebut.

Dari seragam si pelaku terlihat tulisan Toko Tian Liong. Berdasarkan pantauan Bintang.com, Senin (5/9/2016) dalam Facebook Toko Tian Liong Fatmawati terlihat jika pria yang terekam dalam kamera juga ada di beberapa foto yang telah diunggah di Facebook tersebut.

Ternyata pelaku yang pasang kamera di toilet sudah bekerja lama di toko Tian Liong Fatmawati. Foto ini buktinya. (Foto: Facebook)

“3 tahun baru ada komen ni foto? Keren,” tulis komentar pemilik akun Facebook Dimsen dalam sebuah foto yang telah diunggah dalam Facebook toko Tian Liong Fatmawati pada 13 Juli 2013. Ya, dalam foto tersebut terlihat foto pria yang sama dengan orang yang sedang diintrogasi karena ketahuan memasang kamera hp di toilet. Berikut ini foto-foto si pelaku yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading