Sukses

Lifestyle

Pasangan Suami Istri di Arab Saudi Bercerai saat Pesta Resepsi

Fimela.com, Jakarta Berselisih paham dalam sebuah hubungan itu lumrah terjadi. Menyatukan dua kepala yang berbeda memang tak mudah, itu sebabnya, para pasangan harus mau berkompromi satu sama lain. Agar perbedaan pendapat yang muncul tidak berujunag pada perdebatan, apalagi perpisahan.

Di Arab Saudi, ada sepasang suami istri yang terpaksa berpisah karena perbedaan pendapat dan perdebatan tak berujung antara keduanya. Yang mengejutkan dari kisah ini adalah, perpisahan tersebut terjadi saat resepsi pernikahan mereka berlangsung! Aneh, kok bisa, ya?

Rupanya saat pernikahan berlangsung, pasangan tersebut terlibat cekcok soal keberadaan wedding photographer di acara mereka. Sang istri bersikeras untuk mengabadikan momen indah hari pernikahan mereka dengan bantuan fotografer. Sebaliknya, sang suami tidak menyetujui dengan alasan tidak ingin foto pernikahannya beredar luas dan menimbulkan riya. Sang istri tampaknya tak peduli dengan pertimbangan sang suami. Ia tetap mengundang fotografer untuk mengabadikan momen pernikahan mereka.

Pasangan Suami Istri di Arab Saudi Bercerai saat Pesta Resepsi (Foto: isockhdwallpapers.com)

Hal ini membuat emosi sang pengantin pria tak terbendung. Kemarahannya pun berakhir dengan perceraian. Mirisnya, ia menceraikan sang istri tepat saat mereka menggelar resepsi. Sang istri meminta maaf dan berjanji takkan mengulangi kesalahannya lagi, namun tampaknya pernikahan mereka sudah tak terselamatkan.

;
Loading