Sukses

Lifestyle

Sadis! Anjing Direbus Hidup-hidup

Fimela.com, Jakarta Rekaman video tiga orang sedang memasak anjing Greyhound di sebuah pasar di China, membuat aktivis pecinta hewan geram. Cara mereka memasak, sangat sadis dan mengerikan. Anjing direbus dalam keadaan hidup.

Tak peduli anjing meraung kesakitan. Dua orang menahan tutup wadah agar anjing tidak bisa melarikan diri.

Terlihat beberapa warga ikut menyaksikan.Ekspresi ketakutan tampak dari seorang bocah saat anjing diceburkan ke dalam air yang mendidih, dan beberapa warga lainnya hanya tertawa menyaksikan peristwa sadis itu.

Dilansir The Sun, video ini dikecam oleh kelompok yang menolak konsumsi daging anjing sebagai makanan dan video ini menjadi 'senjata' untuk menekan Pemerintah China agar memperkenalkan undang-undang anti-kekejaman, termasuk kepada binatang. tidak diketahui secara pasti siapa yang mengabadikan peristiwa tersebut.

Aktivis perlindungan hewan, Michele Brown, saat diminta memberikan keterangan soal video tersebut, mengatakan hewan itu mati dengan cara yang sangat mengenaskan dan tak terbayangkan.

"Anda bisa melihat ekspresi ketakutan anjing tersebut saat hendak dimasukkan ke wadah berisi air panas," kata Michele.

Michele mengatakan, saat dicemplungkan ke air mendidih dalam keadaan hidup, anjing tersebut berteriak seolah minta tolong."Dia (anjing) kesakitan, kulitnya terbakar dan melepuh. Anjing itu memberontak sangat keras, sehingga butuh dua orang untuk menahan tutup wadah," tutur Michele. Di Bawah ini video selengkapnya ;

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading