Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Tampil Seperti Seorang Ayah demi Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kekuatan wanita, terutama ketika menjadi seorang ibu, sudah tak perlu diragukan lagi. Ia bisa melakukan apa saja, pergi ke mana saja, dan melakukan apa saja demi buah hatinya. Yavette Vasquez, adalah salah satu dari banyak ibu hebat di dunia ini.

Suatu hari ketika mengantarkan putranya Elijah ke sekolah, ia terheran melihat mobil di parkiran lebih banyak dari hari-hari biasanya. Ia pun bertanya pada Elijah, ada acara apa di sekolah pagi itu. Rupanya, sekolah mengadakan acara sarapan pargi bersama dengan tema "Donuts with Dads". Namun Elijah memilih untuk tak mengatakan kepada ibunya karena sang ibu merupakan seorang single mom.

Wanita Ini Tampil Seperti Seorang Ayah demi Anaknya (Foto: boredpanda.com)

Sebagai seorang ibu, Yavette terenyuh dengan pengakuan putranya. Namun di sisi lain naluri keibuannya terpancing. Ia tak ingin Elijah bersedih dan melewatkan acara tersebut begitu saja. Akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke rumah, berganti pakaian dan mengubah penampilan layaknya seorang lelaki. Hari itu, Yavette tampil sebagai ayah bagi Elijah.

Wanita Ini Tampil Seperti Seorang Ayah demi Anaknya (Foto: boredpanda.com)

Wanita Ini Tampil Seperti Seorang Ayah demi Anaknya (Foto: boredpanda.com)

"Aku mengakui kalau tak mudah rasanya melihat para ayah bisa bersama anak-anaknya, tapi begitulah hidup," tulis Yavette. Cerita yang ia bagikan di akun Facebooknya ini mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Kasih ibu sepanjang masa, semoga mereka selalu berbahagia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading