Sukses

Lifestyle

11 Hal yang Wajib Dilakukan untuk Mengubah Kehidupanmu

Fimela.com, Jakarta Kesehatan merupakan dambaan semua orang yang tak mungkin bisa dipungkiri. Banyak orang sakit yang rela membayar puluhan bahkan ratusan juta dan lebih untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan miliki kehidupan yang didambakan.

Untuk kamu yang punya badan sehat, jangan berpuas hati. Badan yang segar bugar memang sebuah anugerah dan kamu juga harus menjaganya. Banyak kesalahan pola hidup yang membuat orang lain akhirnya jatuh sakit. Tentunya tak ada yang menginginkan hal tersebut terjadi. Jadi, yuk ubah pola hidup dengan 11 cara ini!

Image result for snoozing alarm gif

1) Lupakan pikiran atau buang niat men-snooze- alarm. 2) Buat sarapan pada malam sebelumnya agar tidak membuang waktu bersiap-siap di pagi hari. 3) Belajar untuk mengatur pola dan asupan makanan.

Image result for selecting clothes gif

4) Persiapkan pakaian untuk esok hari dari malam sebelumnya. 5) Lakukan meditasi setiap hari. 6) Jadwalkan waktu berlibur untuk melarikan diri dari segala kepenatan. 7) Banyak minum air putih.

Image result for working out gif

8) Buat jadwal untuk olahraga dua kali dalam seminggu. 9) Jauhkan diri dari telepon genggam ketika tidak membutuhkannya. 10)Sering ngobrol dengan keluarga di rumah. 11) Bersyukurlah dengan apa yang sudah kamu miliki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading