Sukses

Lifestyle

Cuma Berikan Nama Buat Bayi, Gadis Ini Raup Uang Rp31 Miliar

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, gadis berusia 16 tahun ini bisa meraup uang miliaran hanya dengan memberikan nama kepada para bayi? Ya, pengusaha muda ini bernama Beau Jessup. Gadis asal Inggris ini ternyata pendiri sebuah website dengan nama Specialname.cn. 

Website tersebut memberikan nama western untuk para bayi yang ada di Cina. Ide ini muncul ketika dia sedang berlibur bersama keluarganya ke Cina. Dia ketika sedang berjalan-jalan dengan beberapa teman, dia diminta teman-temannya untuk memberikan nama Inggris kepada para bayi yang baru lahir. 

Pada awalnya, Jessup meresa tidak pandai dan tak punya kemampuan untuk memberikan nama Inggris kepada para bayi di Cina. Tapi suatu hari, dia mendengar beberapa orangtua di negara dengan tembok raksasa itu memberikan nama Gandalf dan juga Cinderella. Dari situ, dia memiliki ide untuk memberikan wadah buat para orangtua di Cina yang bingung memberikan nama Inggris kepada bayi mereka yang baru lahir. 

Beau Jessup | via: shanghaiist.com

Pada website tersebut, para orangtua memilih jenis kelamin si bayi. Lalu pilih 5 dari 12 personalitas. Setelah itu, Jessup akan memberikan 3 pilihan nama yang cocok dengan jenis kelamin dan juga kepribadian sang bayi. Siapa sangka, bisnis yang terlihat sepele ini ternyata membuat Jessup meraup uang sebesar Rp31 miliar. Bagaimana? Kamu tertarik untuk menjalani usaha yang sama?

;
Loading