Sukses

Lifestyle

Karena Setiap Orang yang Jatuh Cinta Berhak Memperjuangkannya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang yang jatuh cinta mampu dan mau memperjuangkannya. Namun, banyak pula yang menyanggupi meski rintangan menghadang. Nenek Yuan dan suami barunya, Liu Zhaomin, saling jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di nursing home tahun 2012 silam. Mereka bersikukuh untuk terus bersama meski perbedaan umur sang suami terpaut 35 tahun lebih muda dari Nenek Yuan.

Nenek Yuan dan Liu menikah meski tak ada yang mendukung. Bahkan, kebanyakan mereka yang mengetahui kisah cinta sang nenek dengan pujaan hati barunya ini malah menyarankan mereka putus! Karena cinta, mereka tak terpengaruh dengan perkataan orang lain tentang hubungan mereka. Nenek Yuan malah sempat mengancam akan bunuh diri ketika orang-orang di sekitarnya tak mempercayai kesungguhan hati ia dan pasangannya. Bayangkan, betapa sedihnya menjalin hubungan yang banyak disarankan orang untuk putus.

Nenek Yuan yang tak menyerah memperjuangkan cintanya. (Foto: shanghaiist.com)

Nenek Yuan dan Liu tak menyerah begitu saja. Sampai suatu hari, sebuah media lokal mempublikasikan kisah mereka. Salah seroang netizen merasa sangat tersentuh dengan kisah cinta pasangan lansia ini, yang berjuang mempertahankan hubungannya di saat orang lain meragukan mereka. Pasangan ini diberikan hadiah kejutan berupa cincin berlian senilai hampir 42 juta rupiah untuk nenek Yuan.

Nenek Yuan dan Liu, pasangan tua yang saling jatuh cinta di nursing home. (Foto: shanghaiist.com)

Sebelum bertemu dengan Liu, nenek Yuan pernah menikah dua kali. Dari pernikahan pertamanya ia dikaruniai seorang putra, namun kemudian meninggal di usia 7 tahun. Ketika berusia 60 tahun ia menikah untuk kedua kalinya, namun suaminya meninggal lebih dulu. Ia tinggal di nursing home karena tak mampu mencukupi kebutuhan hidup, namun siapa sangka, di sana ia kembali menemukan cintanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading