Sukses

Lifestyle

Heboh Foto Istri Ridwan Kamil Bersama Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta “Tiba-tiba kulit badan panas kayak kena remason dan lidah ngaheab kayak kena cabe bubuk? *cegat di pengkolan Antapani,” tulis Ridwan Kamil dalam akun Facebook-nya, Selasa (13/9/2016). Dalam status yang menghebohkan masyarakat dunia maya tersebut wali kota Bandung tersebut juga menyertakan sebuah foto.

Ya, dalam foto terlihat, sang istri, Atalia Prataya, tengah berdiri di samping vokalis grup band NOAH, Ariel yang terlihat tengah bernyanyi sambil bermain gitar. Namun yang pasti foto ini hanyalah sebuah lucu-lucuan yang dibuat oleh Ridwan Kamil dan benar saja, banyak netizen yang menanggapi foto tersebut.

“Jangan cegat sendiri..bisa merusak citra sebagai wali kota..sewa preman aja..hubungi kang Mus,” komentar pemilik akun Facebook Alan Pratama. Beberapa netizen pun sempat mengungkit foto Ridwan Kamil bersama selebritis seksi, Nikita Mirzani.

“Salah sendiri Pak kenapa nggak pasang posisi melindungi seperti yang Ibu Cinta lakukan saat foto sama Nikita Mirzani,” tulis pemilik akun Facebook Amelia Liza. Hingga berita ini diturunkan foto istri Ridwan Kamil bersama Ariel NOAH tersebut telah di sukai oleh 38 ribu pengguna Facebook, dan di-share sebanyak 807 kali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading