Sukses

Lifestyle

Jajal Pengalaman Lain di Korea Selatan, Mau?

Fimela.com, Jakarta Populernya berbagai hal 'berbau' Korea Selatan di tanah air beberapa tahun belakangan membuat Negeri Ginseng bertengger di jajaran destinasi populer. Entah karena dibayangi penasaran atau faktor lain, nyatanya banyak turis Indonesia yang meletakkan impian akan destinasi traveling di negara tetangga Jepang tersebut.

Mengingat Korea Selatan, bayangan metropolitan Seoul dengan gedung pencakar langit dan bangunan endemik, serta indah Pulau Nami atau Jeju mungkin jadi visual pertama yang membentang di angan. Namun, benarkah hanya itu yang bisa dijelajah di sini?

Adalah Taman Nasional Jirisan, rupa lain Korea Selatan yang siap menyambutmu. Sebagaimana dimuat Lonely Planet, kawasan konservasi ini memberikan sederet pengalaman mendaki terbaik di Korea dengan 12 puncak yang tingginya melebihi 1.000 meter di atas permukaan laut dan bentangan pegunungan sejauh 40 kilometer.

Berdasarkan laporan Lonely Planet, terdapat tiga pintu masuk di sini, di mana semuanya merupakan kuil, yakni Ssanggye-sa dan Daewon-sa di Gyeongsangnam-do. Sedangkan dari sisi barat terdapat Hwaeom-sa yang bisa diakses melalui Gurye di Jeollanam-do. Sebelum datang, coba lihat dulu parasnya dalam sejumlah potret berikut.

 

A photo posted by Julia Stepanova (@juliestant) on

 

 

A photo posted by Sarah Lee (@feythx3) on

 

 

A photo posted by 선기 박 (@seonkipark) on

 

 

A photo posted by 용님🍀🐶💕 (@yongnim7) on

 

 

 

A photo posted by Emil (@kacase) on

 

 

A photo posted by H.B.Kim (@mt.hyunbk) on

 

 

A photo posted by 장형 (@jm0857) on

 

 

A photo posted by Haylie Collins (@hayliecollins) on

 

 

A photo posted by 범 천 (@bum.1000) on

 

 

A photo posted by Pipu (@fuiripa) on

 

 

A photo posted by 최종천 (@cdosa690) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading