Sukses

Lifestyle

Kata Siapa Pacaran Sama 'Gamer' Nggak Ada Untungnya?

Fimela.com, Jakarta Apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar kata 'gamer'? Seperti apa kamu membayangkan kehidupan seorang gamer? Duduk di hadapan komputer dalam waktu yang panjang demi memenangkan sebuah permainan, tidak makan, tidak mandi, tidak bersosialisasi, mungkin itu adalah bayangan umum tentang seorang gamer.

Ya, mungkin ada benarnya. Para gamer memang sering dipandang sebelah mata karena menurut para non-gamer, akivitas mereka ini tidak ada untungnya. Belum lagi, karena terlalu menghabiskan banyak waktu di depan komputer, kehidupan percintaannya pasti berantakan! Gimana bisa punya pacar kalau yang diperhatikan tiap hari hanya layar komputer?

Eits, jangan asal menilai. Justru memacari gamer punya keuntungan tersendiri, lho.

1. Kamu tahu ke mana harus mencarinya. Berapa banyak pasangan yang gelisah ketika pacarnya menghilang tanpa kabar, lalu tak tahu harus cari ke mana? Kalau pacaran dengan gamer lalu dia 'menghilang', paling dia lagi duduk di hadapan komputernya.

Tak sulit mencari seorang gamer. (Foto: kdmag.com)

2. Dia akan sangat memahami keinginanmu untuk beraktivitas sendirian. Tak perlu khawatir kamu akan dibuntuti terus oleh pasanganmu. Kamu akan punya 'me time' tanpa perlu drama pasanganmu ingin terus bersamamu.

Pacaran melulu juga nggak enak, gamer akan mengerti ketika kamu butuh waktu sendiri. (Foto: weareladies.com)

3. Mudah memilih hadiah untuknya. Memilih kado anniversary atau kado ulang tahun itu membingungkan, apalagi kalau pasangan tak punya hobi spesifik. Nah, kalau sudah tahu pasanganmu hobi main game, kamu jadi mudah menentukan hadiah untuk diberikan, kan?

Bingung ngasih hadiah apa? Nggak akan terjadi kalau pacarmu gamer! (Foto: bustle.com)

4. Dia memperhatikan hal-hal kecil. Dia mungkin tak berada di dekatmu setiap waktu karena hobi main game-nya, namun jangan khawatir ia akan luput terhadap hal-hal tentang kamu. Main game membuatnya terbiasa memperhatikan hal-hal kecil.

Menjadi gamer membuatnya terbiasa memperhatikan hal-hal kecil. (Foto: yourcoffeebreak.com)

5. Dia akan berjuang untuk apa yang diinginkan. Tahu, kan, kalau main game itu tujuannya untuk menang? Seorang gamer akan menekuni setiap rintangan dalam permainannya sampai ia benar-benar menang. Bayangkan, kalau dia benar-benar mencintaimu. Apapun pasti dilakukan demi memenangkan hatimu.

Main game nggak akan membuatnya meninggalkanmu kalau dia benar-benar mencintaimu. (Foto: irresistivel.com)

So, masih menganggap seorang gamer tak layak dipacari? Dengan lima hal yang disebutkan tadi, kamu bisa pertimbangkan lagi kalau ada gamer yang ingin PDKT sama kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading