Sukses

Lifestyle

3 Cara Menjaga Suami ala Atalia, Istri Ridwan Kamil

Fimela.com, Jakarta Bila kamu menjadi followers Instagram setia Ridwan Kamil alias @ridwankamil dan Atalia Praratya @ataliapr, pasti kamu tau banget deh bagaimana kemesraan wali kota Bandung ini beserta istrinya.

Selain menebar edukasi dan pengetahuan tentang kota Bandung, kerap kali mereka memposting foto mereka berdua dengan caption yang lucu dan menjadi perhatian banyak netizen.

Khususnya Atalia, ia pun sering kali tanpa sengaja mengingatkan para pasangan untuk melindungi pasangannya dari hal-hal lain, contohnya saja ketika Ridwan Kamil dan Atalia berfoto dengan Nikita Mirzani. Atalia menuliskan caption yang cukup lucu;

"Perempuan itu punya naluri melindungi... Saat ada perempuan sexy dan terkenal ternyata ngefans dan ingin berfoto dengan suami kita, Sssrrttttt!! Langsung pasang posisi melindungi. Ini melindungi loh, bukan cemburu, bukan...!"

Bisa ditarik kesimpulan, bahwa Atalia memiliki cara jitu dalam menjaga suaminya. Hmm, seperti yang kita lihat dari berbagai postingan Atalia, ada 3 cara ala Atalia dalam menjaga suaminya. Apa saja?

1. Melindungi dari 'ancaman'. Ketika sang suami mempunyai fans wanita sexy dan terkenal, lalu minta berfoto bersama, Atalia langsung sigap berdiri diantara suami dan sang artis yang ingin mlakukan foto bersama. Bukan maksud hati cemburu, namun ini bersifat melindungi. Hahaha top banget, Bu!

Postingan Atalia. (via: Instagram/@ataliapr)

2. Menjaga kemesraan. Disetiap postingan Atalia, terkadang terselip potret kemesraan dirinya dengan Pak Wali kota Bandung ini. Meskipun sama-sama sibuk, tapi merak tidak lupa untuk mengabadikan momen berdua dengan menjaga keharmonisan.

Atalia alias Si Cinta selalu punya cara agar suaminya, Ridwan Kamil selalu 'terlindungi'. (via: Instagram/@ataliapr)

3. Memiliki jiwa yang sama. Sudah nggak heran lagi deh sama pasangan satu ini, ketika memposting foto, pasti caption mereka sama-sama lucu, dengan kelucuan dan gaya bencanda mereka yang menyenangkan satu sama lain, sudah dipastikan itu menjadi bumbu hubungan agar tidak boring.

Atalia alias Si Cinta selalu punya cara agar suaminya, Ridwan Kamil selalu 'terlindungi'. (via: Instagram/@ataliapr)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading